Mau Punya Mobil Gagah? Inilah 5 SUV Seharga LCGC

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/04/18/6kDubyiR/suv-seharga-lcgc5-6013.jpg”>

1. Honda CR-V 2.0 A/T (2009-2010)

Honda CR-V bekas dengan tampilan SUV modern bisa Anda tebus seharga mobil baru LCGC

Honda CR-V memiliki kabin yang lapang. Tidak hanya penumpang depan tapi juga penumpang baris kedua memiliki legroom lega. Bangku tmpat menyangga pengemudi juga dirancang ergonomis sehingga nyaman. Meski memiliki kaki-kaki yang tinggi khas SUV, tapi kemampuan bermanuvernya cukup baik. Mobil ini tetap stabil saat kecepatan tinggi. Namun bantingan suspensinya agak keras. Honda CR-V produksi 2009-2010 masuk dalam pilihan SUV seharga LCGC dengan harga berkisar Rp 110 juta hingga Rp 135 juta saja.

2. Toyota Rush S A/T (2013-2014)

Usia mobil yang tidak terlalu tua bisa membuat Anda terlihat gagah dengan memboyong Toyota Rush bekas

Sebagai saudara kembar Daihatsu Terios, Toyota Rush generasi ini tidak menggunakan konfigurasi jok penumpang tiga baris. Bukan sebagai kekurangan, namun itu memberikan ruang lebih nyaman ditumpangi dan tempat bagasi menjadi lebih luas. Sayangnya gejala limbung mudah terasa saat diajak bermanuver. Tapi jika itu bukan persoalan, citra Toyota yang lebih kuat bisa jadi pertimbangan menarik. Selain itu didukung oleh jaringan servis yang luas sehingga memberi kemudahan saat ingin servis. Anda bisa memboyong Toyota Rush S A/T ini sebagai opsi SUV seharga LCGC dengan harga Rp 120 jutaan hingga Rp 130 jutaan untuk tahun produksi 2013-2014.

3. Suzuki Grand Vitara 2.0 (2010-2011)

Suzuki Grand Vitara mempunyai tampilan cukup maskulin untuk sebuah SUV dengan harga bekas yang terjangkau

Memiliki postur tubuh yang mengotak, Grand Vitara terlihat macho dan gagah. Fiturnya juga termasuk lengkap seperti rem ABS+EBD, audio steering switch, dan MID. Sayang performa mesin SUV Suzuki ini kurang menggembirakan. Akselerasi tidak terlalu kencang dan konsumsi BBM lumayan boros. Tapi keunggulan dari SUV ini adalah kenyamanan suasana kabin yang kedap suara. Bila Anda berminat membeli SUV seharga LCGC ini, kami sarankan ambil tahun 2010-2011 karena harganya sekitar Rp 100 jutaan hingga Rp 130 jutaan.

4. Chevrolet Captiva 2.0 VCDi (2010-2011)

Meski saat ini statusnya sudah tidak dijual di Indonesia (discontinue) tetapi Chevrolet Captiva punya tampilan yang gagah

Mengendarai SUV asal Amerika ini termasuk menyenangkan. Bukan hanya didukung bantingan suspensi yang empuk, suasa kabinnya juga terasa mewah dan kedap suara. Anda akan merasa nyaman meski harus berkendara dengan waktu yang lama atau perjalanan jauh. Dengan pelipatan bangku rata, Anda bisa memasukkan barang bawaan dengan mudah berukuran besar. Fitur airbag, kontrol traksi serta AC climate control menjadi standar. Harga mulai dari Rp 120 jutaan hingga Rp 140 jutaan untuk versi tahun 2010 dan 2011 membuatnya masuk dalam pilihan SUV seharga LCGC.

5. Nissan X-Trail ST (2010-2011)

Desainnya memang agak mengotak tetapi Nissan X-Trail bekas layak ditebus dengan harga yang setara LCGC

Mengendarai SUV Nissan ini menyenangkan. Selain bantingan suspensi yang lembut, penyaluran daya pun terasa halus karena sudah menggunakan transmisi CVT. Sayangnya model eksterior yang mengotak membuatnya kurang terlihat agresif dan cepat bosan. Meski begitu SUV Nissan ini menawarkan kepraktisan tinggi. Bagasi yang luas serta laci yang cukup banyak untuk menaruh barang-barang bawaan. Sebagai opsi dari SUV seharga LCGC harganya berkisar Rp 120 jutaan hingga Rp 140 jutaan untuk produksi tahun 2010 hingga 2011. Jadi, mana SUV pilihan Anda?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”