‘Medali atau Cuan?’, Jawaban Ajay Devgn Main Film Thank God Bikin Penonton Kaget

ulinulin.com – Film Bollywood bertajuk ‘Thank God’ yang dibintangi oleh Ajay Devgn bakal segera tayang pada Selasa (25/10/2022) mendatang.

Sebelum film barunya tayang di bioskop, Ajay Devgn wara-wiri ke sejumlah acara televisi untuk mempromosikan.

Baru-baru ini, Ajay Devgn terlihat menyambangi acara talkshow ternama di India berjudul ‘The Kapil Sharma Show’.

Dalam kesempatan tersebut, Kapil Sharma selaku host menodong alasan Ajay Devgn ingin bermain dalam film ‘Thank God’.

“Anda ingin memenangkan medali atau cuma cari cuan dengan film ini?” tanya Kapil Sharma.

Alih-alih cuan atau penghargaan, Ajay Devgn rupanya memiliki jawaban yang terduga ihwal keterlibatanny di film ‘Thank God’.

Dari keterangan yang diperoleh, Ajay Devgn menjawab pertanyaan tersebut dengan sebuah alegori.

“Selama Diwali (Festival Cahaya), Anda akan menemukan Kaju Katli (makanan khas India) di toko manisan,” kata Ajay Devgn.

Menurut Ajay Devgn, alasan dirinya terlibat dalam film ‘Thank God’ adalah karena ada pemain lain yang membuatnya kepincut.

Salah satu pemain yang berhasil memikat Ajay Devgn adalah aktris India bernama Rakul Preet Singh.

“Sama dengan itu. Di setiap film besar India, Anda akan temukan Rakul Preet,” pungkasnya dikutip dari The Indian Express pada Jumat (21/10/2022).

Setelah Ajay Devgn memberikan jawaban tentang alasannya bermain di film ‘Thank God’, Kapil Sharma dan penonton sontak tertawa-tawa.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”