Melakukan Kesalahan Berulang kali, Rose BLACKPINK Tuai Kritikan Netizen

ulinulin.com – Korea – Pada tanggal 20 Oktober 2022 lalu, sebuah postingan berjudul ‘Kesalahan koreografi Rosé sangat parah’, dibagikan di Nate Pann. Dalam postingan tersebut, pengguna menyertakan beberapa GIF Rose yang membuat kesalahan dalam menarinya.

Kareana postingan tersebut Rose BLACKPINK menuai kritikan dari para netizen Korea. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Rosé BLACKPINK Membuat Beberapa Kesalahan Selama Konser

Di postingan yang dibagikan oleh pengguna terdapat beberapa GIF Rosé yang membuat kesalahan dalam menarinya. Dalam satu GIF, Rosé terlihat mengacaukan koreografi untuk How You Like That. Sementara member lain melakukan dengan benar.

Di GIF lain, Lisa dan Jisoo terlihat membungkuk untuk melakukan body wave sementara Jennie tampil di tengah. Rosé terlambat dan melakukan gerakan dengan setengah hati. Untuk Pretty Savage, para anggota terlihat melakukan gerakan tarian untuk baris Lisa di bagian chorus.

Namun, Rosé yang berada di belakang Lisa tidak melakukan gerakan tersebut dan malah membenahi rambutnya. GIF lain menunjukkan Rosé mengeksekusi gerakan, tetapi dengan kekuatan yang lebih sedikit daripada anggota lainnya.

Reaksi Netizen Melihat Rosé BLACKPINK Melakukan Kesalahan Menari Berulang Kali

Dalam komentar postingan tersebut, orang-orang mengaku malu melihat kesalahan terus-menerus Rosé. Nethizen yang lain menyatakan bahwa itu membuktikan bahwa sang idola tidak bisa menari dan bahwa para penggemar akan membela Rosé dengan mengklaim “getaran” nya menebus kesalahannya.

Beberapa menyatakan bahwa garis penari Rosé selalu kasar, karena dia tidak memberikan kekuatan yang cukup dalam gerakannya. Selain tariannya, pengguna internet menyatakan ekspresi wajahnya juga tidak sebanding dengan penampilan sebelumnya. Beberapa berspekulasi bahwa dia merasa tidak enak badan selama konser.

“Rosé benar-benar tidak bisa menari,” kata netizen.”Aku malu melihat ini,” tulis netizen.”Tidak ada dari mereka yang bisa menari selain Lisa. Para penggemar membuat komentar tidak masuk akal tentang getaran mereka dan itu lucu,” tutup komentar netizen dilontarkan kepada Rose BLACKPINK. (hij)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”