Mengenal Kanaba & Siyuba, Mesin Laundry Produksi Warga Asli Bantul

ulinulin.com – Siapa sangka produk mesin brand Kanaba dan Siyuba ternyata merupakan hasil karya orang Bantul, Yogyakarta. Brand di bawah naungan PT Hari Mukti Teknik ini berhasil menciptakan mesin-mesin laundry unggulan dan berkualitas.

‘Buka telapak tanganmu dan tanamlah sebuah biji, siram dan rawatlah sehingga akan tumbuh satu daun, dua daun, tiga daun, menjadikan akar semakin dalam, batang semakin tinggi dan seiring berjalannya waktu berbuah sehingga bermanfaat bagi dirimu dan banyak orang’. Itulah sepenggal kalimat yang menjadi filosofi di balik berdirinya PT Hari Mukti Teknik yang menciptakan berbagai macam mesin Kanaba dan Siyuba.

Ashari selaku Founder dan Owner PT Hari Mukti Teknik memiliki harapan ke depannya agar mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berkarya mandiri menuju kancah internasional. Kanaba merupakan merek produk yang berawal dari UD. Hari Mukti Teknik yang saat ini menjadi PT Hari Mukti Teknik. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk-produk mesin laundry industri.

Berdiri sejak 2008, PT Hari Mukti Teknik sudah memperoleh Sertifikasi ISO 9001 : 2015 tentang Manajemen Mutu di tahun 2016 dan Sertifikasi ISO 14001 : 2015 tentang Manajemen Lingkungan. Hidup di tahun 2019. PT Hari Mukti Teknik juga sudah 4 kali memperoleh SNI Award berturut-turut pada tahun 2017, 2018, 2019 dan 2021. Di tahun 2022, PT Hari Mukti Teknik sudah masuk dalam E-Katalog LKPP dengan etalase TKDN.

Penasaran apa saja produk unggulan dari Kanaba? Berikut produknya.

Sedangkan Siyuba merupakan merek produk yang berawal dari merek Kanaba. Berdiri sejak 2008, PT Hari Mukti Teknik sudah memperoleh Sertifikasi ISO 9001 : 2015 tentang Manajemen Mutu di tahun 2016 dan Sertifikasi ISO 14001 : 2015 tentang Manajemen Lingkungan Hidup di tahun 2019. PT Hari Mukti Teknik pun sudah 4 kali memperoleh SNI Award berturut pada tahun 2017, 2018, 2019 dan 2021, tetapi belum masuk dalam TKDN.

Apa saja produk unggulan dari Siyuba? Berikut produknya.

Berdasarkan data terbaru bulan September 2022, populasi mesin Kanaba dan Siyuba sudah menyebar ke seluruh kota besar di negeri ini. Komitmen perusahaan yang digerakan anak muda asli Bantul ini adalah menjaga kualitas produk dalam negeri dan selalu menjaga komunikasi dengan para konsumen. Informasi lebih lanjut terkait produk Kanaba dan Siyuba, bisa di cek di www.harimukti-teknik.com .

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”