Mengusung Adat Minang, Ini Detail Kebaya Akad Nikah Nikita Willy

ulinulin.com – Sempat tertunda, Nikita Willy resmi melangsungkan pernikahannya bersama pasangan, Indra Priawan Djokosoetono pada 16 Oktober 2020. Bertempat di kediaman Nikita Willy, acara akad nikah berlangsung sakral dengan adat Minang, Sumatra Barat.

Nikita Willy tampak elegan dengan mengenakan kebaya merah hasil rancangan Myrna Myura yang dipadu-padankan dengan kain songket khas Sumatra Barat. Melengkapi penampilan, Nikita Willy semakin sempurna degan suntiang emas khas Minang, aksesori kalung emas bertabur berlian dan gelang etnik berwarna emas.

Penampilan Nikita Willy di hari spesialnya memang langsung membuat publik terpana. Perpaduan kebaya dan songket sangat terlihat glamor dengan taburan payet kristal Swarovski yang terbuat darri bahan French lace yang dikenal mewah.

Termasuk songket bernuansa cokelat dengan sentuhan warna merah, Nikita Willy memilih kain songket yang didatangkan langsung dari Sumatra Barat oleh Elly Kasim yang ikut terlihat dalam prosesi pernikahan adat Minang Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono.

Nggak kalah menawan, pesona Indra Priawan Djokosoetono sebagai mempelai pria mencuri perhatian dalam balutan pakaian hasil rancangan Didiet Maulana menyatukan keindahan warna songket Padang hasil kolaborasinya dengan Elly Kasim.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”