Menjijikkan! Amber Heard Diduga BAB di Pinggir Jalan, Buang Hajat di Kasur Johnny Depp Disorot

ulinulin.com – Barat – Beredar video Amber Heard melakukan hal tak senonoh dan menjijikkan. Tak tanggung-tanggung, mantan istri Johnny Depp itu diduga buang air besar (BAB) di pinggir jalan.

Tanpa malu, perempuan yang diduga Amber Heard itu membuka celana hingga pantatnya terekspos untuk buang hajat. Seperti apa detailnya? Yuk scroll!

Video Amber Heard Diduga Buang Hajat di Jalan

YouTuber Lucky Frank mengunggah video yang mengklaim Amber Heard ketahuan BAB di pinggir jalan. Video berjudul ‘Amber Heard Caught Pooping In The Streets’ itu viral dan telah ditonton lebih dari 8,9 ribu kali.

Dalam video singkat itu, Lucy Frank menunjukkan foto-foto perempuan yang diduga Amber Heard dalam keadaan mabuk. Perempuan itu memakai sweater warna putih dan celana panjang warna hitam. Rambut pirangnya dicepol berantakan.

Perempuan yang diduga Amber Heard itu membuka celananya dan berjongkok dekat sebuah tiang. Kemudian, perempuan itu berdiri dan berusaha memakai celananya lagi. Terdapat sebuah kotoran yang disensor karena kejadian tersebut.

Lucky Frank membacakan pengakuan seseorang yang tinggal di lingkungan tersebut. Seseorang itu mengklaim Amber Heard, dalam keadaan mabuk, pulang dari pesta seraya berteriak-teriak. Pagi harinya, seseorang itu mengaku menemukan kotoran manusia di pinggir jalan. Saat melihat CCTV, Amber Heard diduga BAB dij alan.

“Amber pulang ke rumah dalam keadaan mabuk tadi malam, berteriak. Para tetangga membencinya. Dia selalu minum-minum dan berpesta. Itu merusak suasana lingkungan kami. Itu gila bagiku karena dia punya anak. Jadi, pagi ini aku menemukan kotoran manusia di pinggir jalan. Dan tentu saja, menurut CCTV, dia berjongkok dan BAB. Kami mau dia pergi,” ungkap seseorang yang dibacakan oleh Lucky Frank.

BAB di Kasur Johnny Depp

Sebelumnya, Amber Heard pernah BAB di ranjang Johnny Depp pada tahun 2016 lalu. Hal ini terungkap dari serangkaian pengadilan kasus pencemaran nama baik antara Amber dan Johnny pada pertengahan 2022 lalu. Johnny tunjukan foto kotoran Amber di kasurnya.

“Itu adalah foto tempat tidur, tempat tidur kami. Dan di sisi tempat tidurku ada kotoran manusia,” ucap Johnny Depp, dikutip dari Insider.

Tapi, Amber Heard menyalahkan kotoran itu milik dua anjingnya. Namun, Johnny Depp tidak percaya karena anjing-anjing Amber berukuran sangat kecil yakni jenis Yorkie. (nes)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”