Menuju Play-Ins FFWS 2022 Bangkok, RRQ Kazu Waspadai Gameplay Disiplin Thailand

ulinulin.com – Setelah berhasil mencetak sejarah dengan menjuarai FFIM 2022 Fall, RRQ Kazu akan menuju babak play-ins dari FFWS 2022 Bangkok nanti.

Perjuangan Legaeloth dan kawan-kawan belum usai setelah menjuarai FFIM 2022 Fall, mereka harus segera bersiap untuk bisa menuju FFWS Bangkok lewat jalur play-ins.

Perjalanan RRQ Kazu akhirnya berbuah manis setelah empat tahun berproses di skena Free Fire, kemenangan FFIM kemarin merupakan buah dari perjuangan mereka selama ini.

Selain menjadi juara untuk pertama kalinya, mereka juga untuk kali pertama akan tampil di ajang World Series nantinya, pada gelaran dunia pertamanya, RRQ Kazu siap memberikan yang terbaik.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”