Menurut Penelitian, Suami yang Humoris Lebih Jago di Atas Ranjang

ulinulin.com – Ada banyak cara untuk mencapai kepuasan saat berhubungan seks, bisa memulainya dengan foreplay yang lembut atau suasana menyenangkan saat sesi bercinta.

Apakah Mama pernah mendengar bahwa laki-laki yang humoris lebih jago bercinta ketimbang yang tidak humoris?

Sebagian perempuan memilih pasangan yang humoris karena dipercaya mampu membawa suasana lebih ceria dan tidak membosankan.

Nah, ada juga beberapa penelitian yang membahas hal tersebut. Berikut sajikan informasinya secara lebih detail.

Suami yang Humoris Bisa Berikan Kepuasan Seks Lebih Besar

Dilansir dari Psychology Today, sebuah penelitian pada jurnal Evolutionary Psychology membahas seputar kepuasan seks perempuan terhadap pasangannya.

Ternyata, pasangan yang humoris bukan hanya mampu menjaga pasangannya dari rasa jenuh. Ia juga pintar dalam merangsang gairah pasangannya.

Dari penelitian tersebut, diketahui bahwa para perempuan ini menyukai pasangan yang humoris karena dianggap lebih cerdas, kreatif dan mampu membawa suasana.

Bahkan dalam survei, para responden perempuan menyebut laki-laki humoris juga cenderung mempunyai sifat melindungi dan berkomitmen pada pasangannya.

Sikap Humoris Pasangan Jadi Daya Tarik

Salah satu faktor perempuan bisa mencapai orgasme ialah rasa ketertarikan pada pasangan. Semakin besar rasa ketertarikannya, maka peluang untuk mencapai orgasme yang hebat dapat terjadi.

Dari penelitian yang disebutkan sebelumnya, sifat humoris ini menjadi daya tarik tersendiri karena mereka merasa senang dan tidak bosan.

Bahkan, dalam penelitian lain menyebutkan kebanyakan perempuan memilih laki-laki humoris ketimbang laki-laki romantis.

Jika suami Mama memang humoris, ini bukan jaminan bisa mencapai orgasme hebat. Namun, diyakini bahwa suami humoris mempunyai cara sendiri dan unik memperlakukan pasangannya di atas ranjang.

Hal yang Memengaruhi Orgasme pada Perempuan

Mungkin banyak yang meyakini hal di atas, namun sebelum itu, perlu juga mengetahui faktor apa yang bisa menyebabkan perempuan orgasme. Berikut beberapa hal yang bisa memengaruhi orgasme pada perempuan antara lain:

Tentu, walau istri belum mencapai orgasme itu bukan sebuah kesalahan. Pasangan suami istri bisa membangun komunikasi yang intens untuk memperbaiki hal tersebut.

Ungkapkan perasaan dan jujur apa yang ingin dijalani saat sesi bercinta. Dengan begitu, kedua belah pihak bisa saling memahami, sehingga bisa mencapai orgasme saat bercinta.

Semoga informasi ini bisa membantu hubungan di ranjang semakin intens, ya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”