Mirip Siluet fl1pzjder, RRQ Akan Bersaing di VALORANT India Invitational?

ulinulin.com – Galaxy Racer India yang menyelenggarakan turnamen VALORANT India Invitational 2022 telah memberikan teaser yang menampilkan siluet yang cukup jelas dengan adanya bayangan fl1pzjder di tengah-tengah para pemain.

Setelah mengumumkan Paper Rex dan Team Secret sebagai pesaing undangan, tampaknya Team RRQ akan menjadi tim ketiga yang hadir berdasarkan gambar teaser tersebut.

Team RRQ sudah memiliki roster yang solid saat ini dengan hadirnya sang SheriffGod, Hagai “Lmemore” Tewuh, sebagai pemain Indonesia ketiga di tim untuk bermain di VPL 2023.

Namun, kabar terbarunya mereka telah melepaskan Nexi dan KellyS untuk menetap dengan 6-man roster.

Di kapteni oleh fl1pzjder, Team RRQ akan memulai debut perdananya melalui VALORANT India Invitational melawan tim-tim terbaik APAC sebelum terbang ke Sao Paulo, Brazil, untuk bertanding dengan tim internasional di awal tahun.

Telah terdapat beberapa tim yang mengamankan slot acara ini yaitu Paper Rex, Team Secret, Enigma Gaming, dan GodSquad.

Selanjutnya kita masih akan menunggu beberapa pesaing lagi, termasuk Bleed Esports yang kini sedang berjuang di SEA Qualifier.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”