Miris! Etta Ng Anak Gelap Jackie Chan Kepergok Ngantri Makan Gratisan

ulinulin.com – Asia – Etta Ng, anak hasil hubungan gelap Jackie Chan dan Elaine Ng menjadi sorotan baru-baru ini. Ia kepergok mengantri makanan gratisan yang dikhususkan untuk ibu-ibu paruh baya dan tunawisma.

Perawakan dan potretnya yang tengah mengantri membuat publik miris dan mempertanyakan nasibnya kini. Seperti apa potretnya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Kepergok Ngantri Makanan Gratisan

Melansir Jaynestars, seorang netizen mengabadikan momen Etta Ng, anak Jackie Chan yang tak diakui ini di Toronto, Kanada. Ia kepergok tengah mengantri makanan gratisan yang dikhususkan untuk ibu-ibu paruh baya dan tunawisma.

Potret Etta Ng yang tengah mengantri membuat publik prihatin. Sebab, anak hasil hubungan gelap Jackie Chan dan Elaine Ng ini terlihat mengenakan jaket dan celana panjang dengan rambut pendek khasnya serta terlihat lesu sambil memakai sepatu kotornya.

Netizen mengetahui bahwa Etta Ng memang tengah berjuang di Kanada, tempatnya tinggal saat ini bersama pasangan lesbinya, Andi Autumn. Ia mencari nafkah di sebuah restoran di Chinatown.

Postingan Elaine Ng

Di sisi lain, Elaine Ng, ibu Etta Ng sempat mengunggah postingan terbaru di akun media sosialnya. Ia sempat mengamuk lantaran putrinya itu mencibirnya dengan bahasa Inggris, tetapi Elaine tak mengerti artinya.

Beberapa netizen menyoroti hubungan ibu dan anak ini. Sebab, Elaine Ng tak mau menerima Etta Ng menjalin kasih dengan seorang perempuan. Hingga akhirnya, Etta Ng berakhir miris dan kepergok mengantri makanan gratisan di Kanada.

Bahkan, tak sedikit yang menduga kini Etta Ng menjadi ‘homeless’ di negara orang.

Menanggapi hal tersebut, Elaine Ng menyinggung tentang rumah pada 9 Oktober 2022 di sore hari. Singgungan itu diduga untuk putrinya, Etta Ng.

“Sebagai orang Cina, sangat sulit untuk sampai ke tempat kita sekarang ini, kita (belajar) bahasa Inggris adalah agar (saya) bisa mengerti ketika Anda menghina saya, di mana pun seseorang berada, rumah akan selalu menjadi rumah,” tulis Elaine Ng diduga untuk Etta Ng yang kini kepergok mengantri makanan gratisan di Toronto. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”