Mitsubishi Buka Bengkel Bodi & Cat Pertama di Karawang

ulinulin.com – KARAWANG – Layanan purnajual menjadi perangkat penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, sekaligus menarik minat calon konsumen baru. Oleh karena itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia membuka fasilitas Bodi & Cat baru. Dikelola oleh PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang, perangkat tersebut resmi dibuka pada 3 Agustus lalu.

Peresmian dilakukan langsung oleh Eiichiro Hamazaki, Direktur After Sales Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Hansen Tjokrosendjojo, Direktur PT Prabu Pura Motor. Fasilitas ini merupakan yang pertama di area Karawang dan ketiga di Jawa Barat. Secara total Mitsubishi telah memiliki 22 fasilitas Bodi & Cat di seluruh Indonesia.

Eiichiro mengungkapkan, bahwa kehadirannya didasari atas banyaknya permintaan di area tersebut. Diharapkan para pengguna dapat memanfaatkannya dengan baik, apalagi dengan adanya promo menarik. Teknologi dipakai juga lebih baik dan menunjang kelestarian lingkungan dengan menggunakan material cat berbasis air.

“Kali ini kami terus memperluas fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang yang dapat menjangkau wilayah Jawa Barat. Tentunya dengan fasilitas ini yang dapat menjangkau konsumen dan calon konsumen di kota Karawang dan sekitarnya dengan perluasan jangkauan layanan kami untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure bagi para pelanggan yang setia dalam kepemilikan kendaraan Mitsubishi,” ungkap Eiichiro melalui rilis, Senin (8/8/2022).

Selain itu, kelengkapan peralatan turut disokong jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang terstandarisasi oleh MMKSI. Di mana layanan perbaikan mencakup kondisi ringan hingga sedang, termasuk pengecatan. Fasilitasnya sendiri terletak di Jalan Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dibangun di atas tanah 4.212 meter persegi dengan gedung seluas 2.184 meter persegi, fasilitas perbaikannya diperkuat 15 stall yang terdiri dari 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer, 3 stall poles, 1 stall pemasangan. Termasuk pula 1 ruang pengecatan (spray booth) dan 1 ruang pemeriksaan akhir yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 180 unit kendaraan per bulan.

Adapun waktu operasional mulai 08.30 sampai 17.00 WIB pada Senin hingga Jumat. Sementara akhir pekan dimulai 08.30 sampai 15.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi dealer Mitsubishi Bodi & Cat PT Prabu Pura Motor – Karawang di nomor (0267) 408336 atau customer service 0899-8329594. Khusus periode pembukaan (3–31 Agustus 2022), konsumen bakal dimanjakan promo berupa diskon 10 persen dari total pembayaran.(MUHAMMAD HAFID / WH)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”