Mobil LCGC Terlaris: 3 Pilihan Mobil Perkotaan untuk Anda

ulinulin.com

Mobil Low Cost Green Car (LCGC) menjadi primadona sejak awal kemunculannya dengan menawarkan harga yang lebih rendah, namun tetap menyenangkan untuk dibawa. Penjualannya juga masih bertahan di pasar otomotif Tanah Air. Melalui daftar mobil baru dan bekas yang ada di Cintamobil.com, berikut pilihan mobil LCGC rekomendasi Cintamobil.com untuk Anda.

1. Toyota Agya

Toyota dan Daihatsu sama-sama mengembangkan mobil perkotaan, Ayla dan Agya. Masuk dalam salah satu mobil LCGC terlaris saat ini, keduanya menggunakan desain yang kompak serta harga yang terjangkau dibandingkan pesaingnya di segmen yang sama. Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan model yang lebih sporty, Toyota Agya TRD bisa menjadi pilihan.

Toyota Agya TRD Sportivo memiliki desain yang lebih sporty

Tampilannya memang lebih sangar, sesuai dengan harganya yang mencapai Rp170 jutaan dengan pemakaian aerokit TRD-S. Mesinnya juga cukup besar, menggunakan 1.2L 4-silinder bertenaga 88 PS dan torsi maksimal 108 Nm. Kabinnya lega, serta fitur hiburan dan keselamatannya lebih baik dibandingkan saudaranya, Daihatsu Ayla.

Harga: Rp 140.700.000Model: AgyaVersi: TRD SportivoTahun: 2020Transmisi: ManualTipe bodi: Hatchback

2. Daihatsu Ayla

Dikenal sebagai mobil perkotaan nan lincah. Desainnya ringkas dan kompak membuatnya mudah menyalip di jalanan perkotaan yang dinamis. Desainnya yang sederhana masih menawarkan sentuhan mewah dengan aksen chrome. Belum lagi pilihan transmisi otomatis dari mesin 3-silinder 998 cc bertenaga 65 PS dan torsi maksimal 88 Nm.

Salah satu pilihan mobil LCGC terlaris, Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla R keluaran 2018 ini datang dengan kondisi yang bagus dengan semua kelengkapan surat-suratnya. Berumur hampir dua tahun, hatchback populer ini baru saja menempuh pengendaraan 20.000 kilometer. Sedangkan untuk harganya, Anda bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek Rp118 juta saja.

Harga: Rp 118.000.000Model: AylaVersi: RTahun: 2018Transmisi: AutomaticKilometer: 20.000 kmTipe bodi: Hatchback

3. Toyota Calya

Sama seperti kembarannya Daihatsu Sigra, Toyota Calya bisa dibilang sebagai pilihan yang murah untuk mobil keluarga di Indonesia. Belum lagi dengan penyegaran yang membuat penjualannya semakin mentereng. Menghadirkan fitur baru serta wajah yang lebih segar, tampilan lebih menarik dengan harga yang terjangkau.

Berbadan besar, harganya Calya tetap menawan

Head unit sudah mendapatkan display layar sentuh dengan kemudi multi-fungsi untuk audio. Penyegaran juga memberikan sistem pengereman EBD untuk mobil ini. Nah, bagi Anda yang ingin membeli Calya G 2019 bisa mendapatkan harga promo, yaitu Rp161 jutaan. Ingin membelinya dengan cara kredit bisa mendapatkan DP mulai dari Rp19 jutaan.

Harga: Rp161.400.000Model: CalyaVersi: GTahun: 2019Transmisi: AutomaticTipe bodi: MPV

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”