Momen Prilly Latuconsina Pelukan dengan Reza Rahadian di FFI Bikin Salfok: Kok Mesra? Aku Cemburu

ulinulin.com – Prilly Latuconsina didapuk sebagai duta Festival Film Indonesia 2022 dan hadir ke acara tersebut untuk membacakan daftar nominasi. Pada acara yang digelar di Candi Borobudur tersebut, aktris 26 tahun ini tampak cantik mengenakan gaun songket off shoulder.

Ia pun membagikan keseharian di acara Festival Film Indonesia 2022 lewat akun Instagram prillylatuconsina96.

“A Day In My Life Malam Nominasi @festivalfilmid. Alhamdullilah acara hari ini sangat lancar! Bersyukur sekali bisa menjadi bagian dari FFI 2022! Selamat untuk para peraih nominasi! ikut bangga,” tulis Prilly Latuconsina pada keterangan unggahan tersebut.

Sebelum acara dimulai, Prilly menyempatkan diri untuk latihan terlebih dulu. Setelah itu, acara pun dimulai saat langit masih terang.

Prilly mengaku sangat berdebar untuk membacakan daftar nominasi. Meski demikian, ia tetap berusaha maksimal menampilkan yang terbaik.

“Kita seluruh tim FFI bahagia sekali untuk acara hari ini karena lancar dan cuacanya bagus, bahagia sekali. Aku sangat bersyukur bisa menjadi duta FFI lagitahun ini bersama perempuan-perempuan hebat. Sekali lagi selamat untuk peraih nominasi,” ungkap Prilly dalam unggahan tersebut.

Terlihat Prilly Latuconsina juga berfoto dengan 2 duta FFI lainnya yakni Shenina Cinnamon dan Marsha Timothy. Tak lupa bercengkrama dengan setiap orang yang hadir dalam acara tersebut.

Salah satu momen yang tampak dalam unggahan itu adalah saat Prilly memeluk Reza Rahardian, lawan mainnya di serial “My Lecturer My Husband”. Mereka tampak sangat akrab dan berpelukan cukup lama dan nyaman.

Reza Rahardian sendiri didapuk sebagai ketua umum FFI sejak 2021. Aktor 35 tahun ini akan menjabat hingga 2023 mendatang.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

“Kok pelukannya lama? Kok mesra? Kok gitu? Loh kok aaaaah, aku cemburu,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Salfok sama pelukan Prilly dan Reza Rahardian. Bismillah berjodoh,” ujar warganet ini.

“Duh, Bu Duta dan Pak Ketua Umum,” tulis warganet lainnya di kolom komenyar.

Sementara itu, hingga Minggu (23/10/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 78 ribu akun di Instagram. (HIromi Kyuna)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”