MUA Berhasil Rias Wajah Remaja Ini jadi Mirip Selebgram Herlin Kenza, Berubah 180 Derajat!

ulinulin.com

    9.5kSHARES

Transformasi Makeup. (Source: Foto: TikTok @neliagustin_makeup)

Dream – Banyak orang menggunakan makeup untuk membuat penampilan wajah semakin menarik. Namun, beberapa di antaranya merias wajah agar penampilannya mirip dengan orang yang diidolakan.

Memang tidak mustahil. Cukup banyak content creator maupun makeup artist (MUA) yang berhasil membuat penampilan yang mirip dengan tokoh terkenal. Neli Agustin merupakan salah satu MUA yang berhasil menyulap wajah menjadi mirip idolanya. Transformasi makeup itu diunggahnya di TikTok.

Ia pun menampilkan wajah model yang manis dengan sejumlah hiperpigmentasi di beberapa area. Model juga telah menggunakan lensa kontak biru.

” Kak bisa enggak makeup-in aku kayak idolaku?,” tanya si model, yang mengidolakan selebgram Herlin Kenza.

© TikTok @neliagustin_makeup

Foto: TikTok @neliagustin_makeup

Awalnya, model merasa tidak percaya diri dengan penampilannya untuk bisa mirip idolanya. Namun, MUA meyakinkan penampilan model bisa mirip selebgram asal Aceh itu.

Beberapa saat kemudian, MUA menampilkan penampilan wajah model setelah dirias. Base makeup yang digunakan jauh lebih cerah dibandingkan kulit asli model. Alisnya pun sangat tebal dan rapi.

© TikTok @neliagustin_makeup

Foto: TikTok @neliagustin_makeup

Matanya dirias dengan eyeshadow pink, eyeliner hitam, maskara, serta bulu mata palsu. Sementara wajahnya dirias dengan kontur, highlight, blush peach, serta lip gloss pink. ” Auto mancung donk,” tulis MUA dalam keterangan video.

Warganet pun memuji hasil makeup dan menganggap wajah model sangat mirip dengan sosok yang diidolakan.

” Sebagus ini makeupnya, bisa jd mirip ya,” kata @ranie_angg.

” Mirippp polll,” komentar @sheylaa42.

” Mantaappp.. jadicakep adeknya,” puji @veyzaky.

” Pangling banget dekk,” ujar @pitriyani_95.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”