MUA Rias Wajah Model dengan Gaya Makeup India, Hasilnya Mirip Aktris Bollywood

ulinulin.com

    13SHARES

Transformasi Makeup. (Source: TikTok @preciousmakeupacademy)

Dream – Makeup ala wanita India merupakan salah satu gaya riasan yang sangat cocok diterapkan di wajah perempuan Indonesia. Pasalnya, gaya makeup tersebut terlihat bold dan mampu membuat wajah wanita terlihat lebih elegan.

Apalagi, jika ditambah dengan pakaian dan aksesoris khas India yang didominasi warna emas. Salah satu riasan bergaya India yang menuai pujian warganet adalah konten TikTok @preciousmakeupacademy.

Makeup Artist (MUA) pemilik akun tersebut mengubah wajah wanita lokal yang memiliki warna kulit sawo matang menjadi seperti aktris Bollywood berwajah manis. ” Afternya Parah Banngat Bikin Pingsan,” tulis pemilik akun dalam keterangan video setelah menunjukkan wajah model yang bersih dan polos tanpa makeup.

© TikTok @preciousmakeupacademy

Foto: TikTok @preciousmakeupacademy

Beberapa saat kemudian, wajah model berubah menjadi lebih elegan. Area matanya telah dirias dengan alis tebal, shimmer eyeshadow bronze yang dibuat bergaya smokey kehitaman, wing eyeliner, bulu mata palsu, serta lensa kontak abu-abu.

Sementara wajahnya dirias dengan base makeup cerah, kontur, highlight, blush, serta lipstik warna merah yang dilapisi clear gloss. Tak ketinggalan, MUA juga memakaikan pakaian dan aksesoris khas India pada model.

© TikTok @preciousmakeupacademy

Foto: TikTok @preciousmakeupacademy

Alhasil, warganet pun memuji penampilan model yang wajahnya terlihat seperti wanita blasteran luar negeri. Beberapa di antaranya juga memiripkan wajah model dengan aktris Bollywood di serial Uttaran, Tapasya.

” Kayak INDIA CAMPUR INGGRIS,” kata @maulina364.

” Rasa mau pingsan liat afternya cantik bgett masyaAllah,” puji @dellia882.

” Mirip tavasya di serian India,” komentar @abuanun1981.

” Kayak arti² Bollywood,” ujar @virgooo391.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”