Musisi K-Pop PSY Bakal Tampil di Panggung Kolaborasi For You Stage!

ulinulin.com – Laporan Wartawan , Annisa Dienfitri

Musisi ternama Korea Selatan, PSY, bakal tampil di panggung kolaborasi TikTok ‘For You Stage’, Sabtu (29/10/2022) besok.

Di panggung kolaborasi para kreator dengan selebritis dan musisi itu, PSY bakal membawakan lagu-lagu hits seperti Gangnam Style.

PSY mengaku tidak sabar tampil di atas panggung untuk bertemu dan menyapa penggemarnya di Indonesia.

“Sebagai seorang seniman, saya merasa senang melihat bagaimana komunitas TikTok selalu bersatu untuk menghasilkan karya yang luar biasa.”

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan komunitas TikTok yang luar biasa di Indonesia,” kata PSY melalui keterangan pers yang diterima , Jumat (28/10/2022).

“Menyaksikan langsung kolaborasi antara kreator dan para pengisi acara, dan mendapatkan inspirasi di acara TikTok For You Stage,” lanjutnya.

Rekan duet Suga BTS itu juga mengapresiasi karya hasil kreativitas pengguna TikTok, terutama karena telah menggunakan lagu-lagu K-Pop.

“Sebagai bahasa universal, musik dari berbagai genre dan negara selalu dapat menemukan pendengarnya di TikTok, terlepas dari bahasa dari lagu tersebut.”

“Hal ini juga berlaku untuk musik Korea karena saya menyaksikan secara langsung bagaimana lagu saya digunakan secara kreatif oleh komunitas TikTok.”

“Dari melakukan tantangan dance, berduet dengan lagu saya, hingga menunjukkan reaksi terhadap video musik saya,” ujar PSY.

Selain PSY, panggung ‘For You Stage’ juga bakal dimeriahkan oleh band legendaris Slank yang akan berkolaborasi dengan kreator Malikoendang.

Selain itu, dimeriahkan juga oleh kreator Kak Jill Gorden, Firman Ambyar, Palicte Family, Jerry Piko, Fadil Jaidi, dan masih banyak lagi.

Para kreator akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal, antara lain Ziva Magnolya dan Mahalini.

Kolaborasi antara JKT48 dengan sister group MNL48 asal Filipina juga bakal turut menyemarakkan panggung ‘For You Stage’.

TikTok ‘For You Stage’ akan disiarkan secara langsung, Sabtu (29/10/2022) pukul 19.00 WIB melalui TikTok LIVE di akun @tiktokofficialindonesia dan stasiun TV RCTI.

(*)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website grid.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”