Najwa Shihab Nonton MPL ID S10, Berikan Pandangannya Tentang Esports

ulinulin.com – Ada tamu yang menarik hadir di pertandingan Royal Derby MPL ID S10 babak playoffs, yaitu kehadiran Najwa Shihab sebagai bintang tamu.

Najwa Shihab yang merupakan presenter, jurnalis dan juga seorang aktivis yang sudah dikenal banyak orang, terutama karena banyak mengkritik pemerintah.

Sebagai sosok yang memang dikenal dengan kegigihannya dalam memperjuangkan sesuatu yang benar, Najwa sendiri dikenal melalui acaranya, yaitu Mata Najwa.

Wanita lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini juga sempat terpilih untuk mengikuti program America Field Service, program tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan selama satu tahun di Amerika Serikat.

Najwa Shihab sendiri datang ke babak playoffs MPL ID S10 kali ini dikabarkan sedang melakukan sebuah liputan khusus, liputan ini nantinya dia harap bisa membuka mata semua orang tentang esports.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”