Nasi Nugget Mentai Praktis, Bisa untuk Bekal Buah Hati

ulinulin.com – Nasi Nugget Mentai/ Foto: Shutterstock

Dream – Membuat bekal makanan untuk anak, para Bunda mungkin sering kehabisan ide. Waktu pembuatan yang sempit, yaitu pagi hari sebelum anak sekolah tentunya ingin sesuatu yang praktis tapi nikmat.

Buat saja nasi nugget mentai. Hidangan satu ini membuat menu simpel nasi dan nugget jadi lebih kaya rasa. Ikuti saja resep simpel dari pemilik akun Instagram @alunrahma

Bahan:- 1 porsi nasi- 1/3 sdt garam- 1/2 sdt kaldu jamur- 1/4 sdt lada bubuk- 1/2 sdm minyak wijen- Nori secukupnya gunting memanjang- Nugget ayam, potong kecil

Bahan saus mentai:- 4 sdm mayonaise- 1 1/2 sdm saos tomat- 1 sdm saos sambal

© Shutterstock

Cara membuat:- Campurkan dalam wadah, aduk bahan saus mentai sampai seluruhnya merata- Tuang nasi dalam mangkuk, masukkan minyak wijen, kaldu jamur, garam, lada dan nori- Aduk nasi dan bumbu hingga seluruhnya merata- Masukkan nasi dalam wadah foil sekali pakai, taruh potongan nugget di atasnya- Lapisi dengan saus mentai- Panggang dengan air fryer/ oven listrik/ microwave/ torch hingga sausnya beraroma smokey- Nasi mentai nugget pun siap disantap

Sahabat Dream, ikut #dreamcoidcompetition Ayo Bawa Bekal, yuk! Hadiahya seru banget untuk si kecil, yaitu Lego Creator & Disney. Lihat caranya di sini.

Lihat video cara membuatnya

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai ‘etalase’.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”