Nasib Anak Ini Berubah Sejak Diangkat Jadi Putra Sulung Artis Terkenal dan Tajir, Tebak Siapa?

ulinulin.com

    79SHARES

Bisa Tebak?

Dream – Nasib anak lugu di foto ini berubah drastis sejak diangkat menjadi putra artis terkenal.

Tak hanya menikmati kemewahan dengan fasilitas yang diberikan kedua orangtua angkatnya, anak ini juga menjelma menjadi artis terkenal, salah satu penyanyi solo Indonesia.

Kedekatan anak ini dengan kedua orangtua angkatnya seperti layaknya anak kandung. Tidak ada sekat antara kedua orangtua angkatnya.

Meski begitu, anak ini tak melupakan masa lalunya dan kedua orangtua kandungnya di kampung Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Ini Sosoknya

© Betrand Peto Putra Onsu

Pria ini adalah Betrand Peto Putra Onsu putra sulung dari Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Tidak hanya dejat kayaknya orangtua kandung dengan Ruben dan Sarwendah, Betrand juga dekat dengan kedua adiknya Thalia dan Thania.

Remaja 17 tahun ini begitu menyayangi keluarga barunya di Jakarta. Kini selain menjadi putra artis terkenal dan tajir, Betrand menjadi penyanyi terkenal.

Sebelum ini Betrand mengungkapkan perasaannya belum siap kehilangan ayah angkatnya yang sedang sakit.

Penampilan awal-awal menjadi putra Ruben Onsu dan Sarwendah dibagikan Betrand.

Meski terlihat lugu, foto yang diambil dari arah samping ini dibanjiri dengan komentar pujian netizen.

” Gumushhh,” tulis akun @lai_laaa175.

” Onyoooo yg masih unyuuuu doong,” tulis akun @teti_budi_susilawati

” Beda banget sama yang sekarang ya nyo,” kata akun @yunitasrigus.

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tengah mengalami cobaan yang cukup berat. Sebab, keduanya saat ini divonis mengidap penyakit langka.Belakangan ini, Ruben bahkan sudah menitipkan banyak pesan untuk putranya, Betrand Peto, untuk bisa menjaga kedua adiknya, Thalia dan Thania.Betrand pun merasa sedih dengan kondisi itu. Apalagi melihat Wendah dan Ruben yang harus bolak balik ke rumah sakit.” Aku selalu bilang sama Tuhan, Tuhan kalau memang sakitnya bisa dibagi aku mau ikut,” kata Betrand Peto sambil menangis dalam tayangan FYP Trans7.

© youtube

Sebagai kakak, Betrand ikut bertanggung jawab dengan kedua adiknya jika suatu saat kedua orangtuanya sudah tidak ada lagi.” Tapi Onyo mikir juga buat adik-adik, kalau enggak ada ayah, bunda, cuman ada kita bertiga, kita bisa apa?” katanya.Putra angkat Ruben Onsu ini mengaku belum siap untuk kehilangan kedua orangtuanya. Apalagi dia dan kedua adiknya masih kecil.” Selalu bilang gitu sih, maksudnya enggak mau untuk kehilangan ayah bunda,” ujarnya sambil menyeka air matanya.

Ruben Onsu tengah mengidap penyakit serius yang membuat fisiknya melemah hingga tidak bisa berada di ruangan ber-AC.

Ruben Onsu bahkan mengaku sudah siap jika sewaktu-waktu meninggal dunia. Untuk anak dan istri, kakak Jordi Onsu ini juga sudah menyiapkan harta warisan.Termasuk untuk tabungan pendidikan ketiga anaknya, Betrand, Thalia, dan Thania, sudah ada hingga kuliah nanti.

© instagram

foto: instagram @ruben_onsu

” Bahkan sebelum saya meninggal pun Betrand hidupnya sudah tenang, saya sudah punya tabungan dia sampai saya enggak ada nanti,” kata Ruben Onsu dalam video Tiktok @springkleeeee.

Menurut Ruben tabungan pendidikan untuk anak-anaknya sudah sangat cukup. Bahkan mereka bisa memilih mau sekolah dimana.” Betrand, Thalia, Tania pendidikannya sudah. Tinggal Betrand tunjuk aja dia mau di mana sekolahnya, udah selesai,” imbuh Ruben.Video ini langsung disorot netizen, banyak yang memuji Ruben Onsu yang sangat bertanggung jawab dengan keluarga.” Emang Ruben Onsu orang tua hebat, kamu orang baik pasti banyak yang mendoakanmu,” kata akun retno.alfarezi.” Ayah yang bertanggung jawab, yang begini ya Allah saya mau,” kata akun ratihdoyenk.” Ayah yang baik bagi anak-anaknya. Hatinya mulia meski BEtrand bukan anak kandung,” kata akun lejuise.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”