Nathalie Holscher Klarifikasi dan Ancam Somasi Mantan ART

ulinulin.com

    6SHARES

Nathalie Holscher (Foto: @nathalieholscher)

Dream – Nathalie Holscher menantang mantan asisten rumah tangganya bernama Wati buat membuktikan ucapannya yang menuduh dirinya berselingkuh.

Nathalie juga ingin tahu sakit seperti apa yang membuat Wati berkoar-koar ke media menyebut dirinya berselingkuh saat masih menjadi istri Sule.

© Nathalie Holscher klarifikasi ucapan mantan ART

” Jadi kalau dia bilang aku punya aib, ya silahkan ngomong aja aibnya apa. Coba aku pengen denger buktinya dimana? aku pengan tahu. Sakit hatinya karena apa? coba karena kamu mau keluar sendiri,” kata Nathalie Holscher dikutip Dream dari story instagram, Rabu 19 Oktober 2022.

© Nathalie Holscher klarifikasi ucapan mantan ART

Ibu satu anak ini mengaku sudah menghubungi mantan ARTnya buat bertemu secara langsung. Namun chat Nathalie tidak direspon, begitu juga saat Nathalie meminta alamat mantan ARTnya.

” Diajak ketemu malah nggak dibales, ditanya alamat nggak dibales, cuman bisa update status,” ucap Nathalie.

” Himbauan kalian yang menonton hati-hati mencari ART jangan seperti yang melihat tadi karena itu sudah ada masalah semenjak waktu aku masih menikah,” imbuhnya.

Ancam Somasi

Wanita 29 tahun ini mengatakan sebenarnya dia malas menanggapi pernyataan dari mantan ART tapi karena pemberitaan ramai membuatnya akhrinya buat klarifikasi.

” Ini aku anggap amal ibadah aku, sebenanya nggak penting juga mennaggapi seperti ini karena udah ramai aja jadi membuat otakku pusing tujuh keliling. Kerjaan aku jga banyak, kegiatan aku banyak, aku ngurusin yang lain juga, karyawan banyak masih banyak aku hidupin juga,” kata Nathalie.

Mantan DJ ini menantang kembali kepada mantan asistennya untuk membuktikan ucapannya. Nathalie juga mengancam akan somasi mantan ART-nya.

” Buat mbanya kalau mau koar-koar sama bukti, jangan cuma menangis. Kenapa cuman nangis, sakit hati kenapa?. Dan aku bakal somasi nanti,” tuturnya.

Begini Pernyataan Wati Mantan ART Nathalie

Mantan asisten Natahalie Holscher bernama Wati tiba-tiba muncul dan membongkar penyebab perceraian mantan bosnya.

Wati mengatakan prihatin dengan Sule yang dikabarkan memiliki wanita idaman lain. Padahal menurut Wati justru sebaliknya.

” Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia (Nathalie) yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri,” kata Wati, mantan asisten Nathalie Holscher dikutip Dream dari @lambegosiip, Selasa 19 Oktober 2022.

Wani mengaku memang tidak memiliki bukti kalau Nathalie memiliki pria idaman lain (PIL) saat masih menjadi istri Sule. Tapi lanjut Wati, dia mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau mantan majikannya memiliki PIL.

” Emang sih aku nggak punya bukti apa-apa, video atau foto nggak punya. Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu,” tuturnya.

© Wati mantan asisten Nathalie

Menurut Wati sebenarnya dia tidak ingin membongkar fakta tentang rumah tangga mantan bosnya. Namun lantaran sakit hati membuat Wati akhirnya angkat bicara dan membongkar fakta sebenarnya.

” Maaf bukannya aku mau ikut campur tapi aku benar-benar sakit hati. Aduh sebenarnya aku nggak mau buka tapi karena ya gini deh. Tapi yang aku lihat segitunya,” kata Wati.

” Kemungkinan dia itu tahu apa yang pernah aku lihat dengan mata kepala aku sendiri, saksi hidupnya dia. Mungkin karena dia ketakutan semuanya terbongkar,” imbuhnya.

Klarifikasi Nathalie Holscher

Nathalie Holscher akhirnya angkat bicara tentang pernyataan mantan asisten yang menyudutkannya. Nathalie dengan tegas membantah tudingan mantan asistennya.

Alasannya karena Nathalie memiliki teman-teman pria dan karyawan tim editornya juga laki-laki. Untuk itu, ibu satu anak ini meminta Wati membuktikan ucapannya.

” Memang kebanyakan mayoritas laki-laki, editor satu rumah laki-laki jadi tolong buktinya mana? kalau memang saya dibilang selingkuh atau gimana-gimana,” kata Nathalie Holscher dikutip dari video instagram story, Rabu 19 Oktober 2022.

Nathalie juga mencantumkan bukti chat dengan Wati. Dalam chat itu, mantan istri sule ini bertanya alasan Wati tiba-tiba keluar dari pekerjaannya.

Di luar itu, terungkap jika Wati kerap menjelekkan Nathalie di depan para babysitter artis lain.

” Kalian bisa lihat sendiri chat saya sama Wati gimana tiba-tiba keluar. Ternyata selama aku ngonten selalu tukeran kontak sama babysitter-babysitter artis dia ngedumel tentang aku. Padahal aku kek kaya mba kalau ada masalah cerita sama aku. Tipikalnya dia suka ngedumel, tipikal lambenya seperti itu,” tutur Nathalie.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”