Netizen Salfok Lihat Tingkah Kevin Aprilio, Saat Widi Vierratale Buka Baju dan Hanya Kenakan BH

ulinulin.com – Lokal – Widi Vierratale dengan sengaja membuka bajunya di atas panggung dan hanya sisakan BH usai manggung. Melihat itu, Kevin Aprilio nampak bingung menyaksikan vokalisnya yang lempar baju ke penonton.

Tentu hal tersebut buat penonton teriak histeris. Berikut artikel lengkapnya.

Widi Vierratale Buka Baju di Panggung

Sebuah video viral di TikTok menunjukkan aksi menantang Widi Vierratale. Kejadian tersebut dilakukan usai tampil disebuah di Palu, Sulawesi Tengah.

Sang vokalis Vierratale awalnya hanya membuka sarung tangan dan dilempar kepada penonton. Lalu, vokalis usia 32 tahun itu melepas headset yang digunakannya.

Tanpa disangka, Widi Vierratale melepas kaos putih yang dikenakannya. Dengan keadaan sadar ia melemparkan juga kaos tersebut ke penonton.

Otomatis hanya BH hitam yang digunakannya. Widi Vierratale pun langsung lari turun panggung.

Kevin Aprilio Bingung

Melihat aksi tersebut, Kevin Aprilio yang juga pentolan Vierratale nampak bingung. Ia hanya bisa menggaruk-garuk kepala sambil turun panggung.

Konten tersebut dibagikan oleh akun TikTok @indaharsh29. “Widi gak ada lawan,” tulisnya di video.

Setelah menyaksikan aksi Widi Vierratale, netizen langsung memberikan komentar beragam. Malah ada yang salfok dengan sikap anak Addie MS itu. Tak sediki pula yang memuji aksi Widi Vierrstale.

“Beda dari yang lain,” komentar warganet.”Kevin sampai garuk-garuk kening hahaha,” tulis warganet.”Widi mau ngapain aja tetap keren deh,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

“widi mau ngapain aja keren dah anjir,” tulis netizen“Jadi pen nonton konsernyaa huaaa,” tulis netizen.“kalo widi yang gitu kok gak norak ya..malah keren,” tulis netizen.“knp ya klw Widi atau Agnez GK kliatan seronok atau aneh,malah kliatan kerenz azzaa,” tulis netizen komentari Widi Vierratale. (hij)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”