New Triton Hadirkan Beragam Fitur Canggih, Apa Saja Kegunaannya?

ulinulin.com – Pada hari Selasa (2/7/2019) kemarin, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan New Triton untuk pasar Indonesia. Meski baru akan diluncurkan secara resmi pada ajang GIIAS 2019, pihak Mitsubishi sudah membeberkan fitur-fitur apa saja yang disematkan pada pikap kabin ganda tersebut.

Dalam sambutannya, Direktur Program Mitsubishi Motors Corp, Koichi Namiki, menjelaskan fitur keamanan menjadi hal pertama yang ditingkatkan setelah mendengarkan permintaan dari konsumen global termasuk di segmen pikap. Seperti dilansir Kompas.com, New Triton diklaim memiliki fitur keselamatan canggih di kelasnya. Fitur keselamatan yang dimaksud seperti:

Selain fitur-fitur tersebut, New Triton juga dibekali sistem 4WD super select yang mudah dioperasikan, dan mode berkendara off-road. Pikap anyar ini turut dilengkapi Automatic High Beam yang memungkinkan lampu utama otomatis menyesuaikan tinggi rendah sorotan lampu. Adapun semua fitur yang disebutkan sebelumnya, tersedia di varian teratas yakni Triton Ultimate AT Double Cab 4WD yang berbanderol Rp480,5 juta.

Saat ini, MMKSI menawarkan enam varian untuk New Triton. Selain tipe Ultimate, New Triton juga tersedia varian GLX HR MT single cab 2WD (Rp250,5 juta), HDX MT single cab 4WD (Rp338 juta), HDX MT dcab 4WD (Rp395,5 juta), GLS MT 4WD (Rp419 juta), Exceed MT dcab 4WD (Rp453 juta). Varian warna New Triton yang ditawarkan yakni putih berlian, putih solid, silver, abu-abu, hitam, dan merah.

Sumber gambar: Cars

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”