Ngaku Anak Mobil? Tahukah Beberapa Club Mobil Indonesia?

ulinulin.com – Apa yang terbesit dikepala Anda jika mendengar club mobil? Mungkin ada beberapa dari Anda yang berfikir bahwa masuk menjadi anggota club mobil hanya membuang waktu serta membuang uang untuk berfoya-foya. Ternyata sama sekali tidak loh!! Beberapa Club mobil Indonesia bahkan mempunyai berbagai kegiatan sosial untuk berbagi untuk sesama yang membutuhkan dan juga kegiatan penghijauan sebagai wujud kepedulian bagi lingkungan hidup. Bagi Anda yang mungkin ingin bergabung menjadi club mobil Indonesia banyak keuntungan loh yang bisa Anda dapatkan, selain memperbanyak koneksi Anda juga dapat berbagi tips antar anggota club untuk merawat mobil, hingga membeli aksesoris mobil di tempat yang mungkin tidak diketahui oleh orang banyak. Jika memang Anda berfikir untuk bergabung yuk ketahui terlebih dahulu beberapa Club mobil yang ada di Indonesia.

Sesuai dengan namanya club ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki mobil Toyota Avanza, tidak ada batasan umur untuk menjadi anggota cukup mengunjungi website TACI kemudian registrasikan diri Anda. Banyak kegiatan postitif yang sudah dilakukan oleh salah satu club mobil Indonesia ini antara lain touring, kegiatan sosial, dan juga aksi peduli tanam pohon.

Club ini dianggotai oleh orang-orang yang memilki mobil Toyota Innova  dan sempat menjadi club mobil Indonesia yang paling direkomendasi. IC sering juga melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti melakukan bakti sosial, tanam pohon, mudik bersama dan lain sebagainya. Kegiatan yang baru-baru mereka lakukan adalah kutang yaitu kuras tangki dengan tujuan agar anggota IC dapat merawat tangki bensin agar tidak udah rusak.

Sesuai dengan namanya tentunya club ini dianggotai oleh pemillik mobil imut Toyota Yaris. Club ini resmi didirikan pada Agutus 2006 dan menjadi satu club mobil terbesar di Indonesia karena anggotanya yang sudah mencapai angka 2000 orang. Kegiatan yang dilakukan oleh club mobil ini juga sangat positif, sama dengan club mobil laiinyya TYCI juga selalu mengadakan acara touring, bakti sosial, dan kegiatan positif lainnya dengan tujuan mempererat hubungan para anggotanya.

Mendengar namanya sudah pasti club ini dianggotai oleh orang-orang yang mempunyai mobil mewah Mercez-Benz, dengan populasinya yang tidak sebanyak mobil-mobil lainnya karena harganya yang tak murah otomatis club ini juga tidak memiliki anggota yang banyak. Tetapi hal ini justru mempunyai keuntungan bagi mereka karena kedekatan para anggotanya bisa menjadi lebih intim, acara reguler yang pasti mereka lakukan yaitu touring, bakti sosial dan family gathering. Sejak 2012 lalu.

Mungkin asing bagi Anda jika mendengar club ini, Dream Club Indonesia adalah club mobil yang beranggotakan orang-orang yang memilki mobil-mobil sport mewah yang harganya selangit. Kebanyakan anggota dari komunitas ini diisi oleh pengusaha=pengusaha sukses dan juga artis-artis kondang dengan pendapatan yang fantastis. Meski demikian club mobil ini juga mempunyai kegiatan positif yang sering dilakukan loh dengan melakukan city touring dengan rute Senayan City – Bandara Soekarno Hatta kemudian setelah touring mereka menyumbangkan uang sebesar RP 50 Juta untuk kegiatan amal, WOW! Nominal yang fantastis bukan? Tak heran jika anggota club ini pasti tediri dari orang-orang sukses dengan kekayaan melimpah.

Itu dia beberapa Club Mobil Indonesia yang sudah terkenal dan memilliki kegiatan-kegiatan yang positif tidak hanya untuk anggota clubnya tetapi juga untuk sesama yang membutuhkan. Jadi sudah ada fikiran untuk bergabung dengan Club Mobil Indonesia? Caranya cukup gampang Anda hanya perlu mengunjungi websiite resmi mereka dan registrasikan diri Anda, lalu ikuti kegiatan-kegiatan positf yang bisa membuat Anda merasa bahagia!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”