Nigma Galaxy Tak Terkalahkan, Incar Keras Kemenangan di ULDS 2022!

ulinulin.com – Pesaing anyar Mobile Legends ladies, Nigma Galaxy, masih tak terkalahkan hingga pekan keempat Unipin Ladies Development Series 2022 dengan total 7 kemenangan dan 100% winrate di papan atas klasemen.

Tim yang di bela oleh Pixie cs pada acara ini tampaknya akan menjadi kandidat besar juara melihat performanya yang konsisten sejauh ini.

Nigma Galaxy sebagai tim tier-2 yang telah berhasil memenangkan WSL Academy S3 cukup mengalami perjuangan yang sulit ketika bermain dengan tim besar di WSL ID S5 seperti Bigetron Era, GPX Basreng, atau RRQ Mika.

Namun berbeda halnya ketika mereka bersaing dengan tim anyar lainnya seperti AURA Phoenix, DEWA United Eve, atau ECHO Aeris, mereka cukup dominan di antara para tim lain pada ULDS 2022.

Sementara Nigma Galaxy telah sangat jauh di puncak atas, tim yang awalnya tergolong sebagai kuda hitam seperti AURA Phoenix dan A8 Phoenix mulai beranjak naik. Najel Mikasa cs ketika di pekan ketiga berada di posisi 7, kini mereka telah kokoh di urutan kelima tepat dibawah DEWA Eve.

Di sisi lain, A8 Phoenix berhasil menyalip Foes dan Team Calera dari posisi 12 ke 10 seusai menang melawan DEWA. Yippy sang marksman juga tercatat cukup baik performanya di hari terakhir pekan keempat kemarin dimana ia berhasil mencetak 8 kill tanpa terbunuh dengan Wanwan-nya.

Menarik untuk melihat performa para tim di paruh kedua liga nanti. Akan terdapat sekitar 8 tim terbaik yang segera bertanding di playoff pada 17-20 November nanti dan masih tersisa 2 pekan lagi untuk para tim berusaha keras mengamankan poin.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”