Nikita Mirzani Dibui, Dewi Perssik Singgung Tuduhan Aborsi: Makanya Punya Mulut Dijaga

ulinulin.com – Kabar Nikita Mirzani dipenjara selama 20 hari ke depan atas kasus pencemaran nama baik turut terdengar ke telinga Dewi Perssik.

Dari unggahan yang beredar, Dewi Perssik menilai penahanan ini merupakan ganjaran untuk Nikita Mirzani yang sembarangan berbicara.

“Ini juga pelajaran buat Jengger,” kata Dewi Perssik.

Dalam komentarnya tersebut, Dewi Perssik menyinggung soal tuduhan mandul dan pernah aborsi yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani.

“Kalau mau fitnah orang mandul dan fitnah orang pernah aborsi, harus ada bukti akurat dari dokter. Enggak boleh sembarangan,” sambungnya.

Selain itu, Dewi Perssik juga menyinggung soal star syndrome yang diduga dialamatkan untuk Nikita Mirzani.

“Kalau jadi fans itu jangan star syndrome. Fans-fans aku enggak ada yang star syndrome,” pungkasnya.

Cuplikan komentar Dewi Perssik atas penahanan Nikita Mirzani ini viral di media sosial TikTok dan menjadi perbincangan hangat netizen.

“Dewi Perssik beri tanggapan soal Nikita Mirzani yang ditahan,” tulis akun TikTok @mimihkitty2, dilansir pada Kamis (27/10/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Betul mami DP, makanya kalau punya mulut itu dijaga,” tulis seorang netizen.

“Padahal dia sendiri 11-12 ama Nikmir,” kata netizen lain.

“Sudah DP, lebih baik diam dan berdoa semoga tidak mengalmi yang sama,” tutur netizen lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”