Nonton Konser BTS di Korea, Harga Hotel Luna Maya Bikin Geleng Kepala

ulinulin.com – Luna Maya terbang ke Busan, Korea Selatan untuk menyaksikan konser bertajuk World Expo 2030 Busan Korean Concert yang menampilkan BTS. Seperti diketahui, Luna Maya merupakan ARMY (sebutan untuk fans BTS).

Selama di Busan, Luna Maya menginap di hotel yang harga sewanya sangat mahal. Hal itu diungkap oleh Luna Maya lewat tayangan video YouTube milknya.

Dalam kanal YouTubenya, perempuan 39 tahun ini bahkan rela untuk mengeluarkan kocek belasan juta untuk kamar hotelnya. Luna Maya terlihat baru sampai di Busan dan melakukan check in di sebuah hotel. Ia pun masuk dan memperlihatkan kamar istimewanya tersebut.

Meski kamarnya cukup kecil, ternyata ada alasan yang membuat kamar hotel tersebut dibanderol hampir Rp16 juta untuk dua malam.

“Jadi ini dia yang bikin mahal, kamarnya sih cuma segede ini ya, tapi aku bayar 2 malem tuh hampir 16 juta,” ungkap mantan kekasih Ariel Noah tersebut sambil memperlihatkan sesuatu di kasurnya.

Ternyata, yang dimaksud Luna Maya ialah merchandise resmi dari BTS “World Expo 2030 Busan Korean Concert”. Tampak dua buah sandal kamar, dua buah bantal kecil berwarna ungu dengan gambar siluet BTS, postcard bergambar BTS dan beberapa lainnya.

Menariknya, Luna Maya membocorkan, jika sebenarnya, kamar tersebut hanya dibanderol hampir Rp3,5 juta permalam atau Rp7 jutaan untuk dua malam.

“Biasanya paling mungkin satu malam tuh cuma Rp3,5 juta. Jadi Rp7 juta buat dua malam. Ini hampir Rp16 juta buat dua malem hanya karena ada ini,” tunjuk Luna Maya lagi.

Ia pun kemudian memperlihatkan pemandangan kota Busan yang megah dan dipenuhi dengan gedung pencakar langit dari jendela kamarnya.

Video ini juga turut diunggah oleh akun TikTok @noonaviaa, yang mengungkapkan tak pernah absennya Luna Maya dalam konser BTS. Tak sedikit Army yang merasa iri dengan Luna Maya.

“Sangat menghibur kemiskinanku,” ungkap netizen. “Liat lah sainganmu yang sangat elegan dan berkelas,” ujar yang lain.

“Salut banget loh sama luna ,saat yg lain suka oleng sana sini, dia dari 2018 tetep setia sm namjoon malah makin jadi halunya sm kaya gue,” komentar lainnya. “Dateng ke koreanya mungkin bisa tapi sampe sana gtw mau tidur dmn sih kalo gw, wkwkwkwk,” pungkas netizen. (Dinda Rachmawati)

Video yang Mungkin Anda Sukai:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”