Nonton Piala Dunia 2022, Beli Paket Langganannya Sekarang Lebih Murah

ulinulin.com – Ajang Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung mulai bulan November mendatang. Tentunya ini menjadi hal yang telah dinantikan pecinta sepak bola di seluruh dunia. Vidio selaku official broadcaster di Indonesia, kembali memberikan penawaran menarik untuk langganan paket early bird stand alone khusus Piala Dunia.

Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 akan segera berlangsung mulai 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Satu alasan terbesar Qatar bisa jadi tuan rumah adalah karena Qatar dianggap memenuhi kriteria Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) untuk menyelenggarakan pesta sepakbola dunia empat tahunan ini. Sekadar diketahui, Qatar merupakan negara yang sangat kaya.

Pada edisi ajang pesta sepak bola ke-22 ini terdapat 32 negara yang berpartisipasi. Nantinya 32 tim tersebut akan terbagi ke dalam delapan grup yang masing-masing akan diisi oleh empat negara.

Tentunya, beberapa negara akan kembali diunggulkan dalam persaingan perebutan gelar juara dunia kali ini. Seperti Portugal, Argentina, Prancis dan Inggris yang memiliki skuad bintang yang bermain di liga top dunia.

Bagi para pecinta sepak bola tentunya jangan sampai melewatkan keseruan nonton Piala Dunia Qatar 2022 dengan berlangganan paket early bird stand alone Vidio hanya dengan 79 ribu rupiah untuk semua perangkat berlaku sampai 19 November 2022 mendatang. Berikut adalah cara berlangganan paket early bird stand alone Vidio khusus Piala Dunia.

Cara berlangganan paket early bird Piala Dunia 2022

Berikut adalah cara berlangganan paket early bird stand alone Vidio bebas nonton Piala Dunia 2022 :

1. Download aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu2. Pilih layanan package atau dengan cara klik tautan berikut ini.3. Kemudian setelah itu pilih langganan paket early bird stand alone yang tersedia untuk pertandingan Piala Dunia seharga 79 ribu rupiah.

*Harga tertera belum termasuk pajak dan promo hanya berlaku bagi pengguna Android.

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia informasi dan cara berlangganan paket Vidio paket early bird stand alone bebas nonton Dunia Qatar 2022 malam ini. Nonton live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket early bird untuk nonton seluruh pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 dan berbagai macam tayangan bola seru lainnya.

Penulis : Muhammad Disha Brahmana Putra

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”