Nuansa Premium Dalam Bodi Maskulin, Ini 3 Mobil SUV Bekas Tahun 2017 Dengan Harga Terbaik

ulinulin.com

3 Mobil SUV Bekas Tahun 2017 Dengan Harga Terbaik

Kebanyakan orang sangat menyukai mobil SUV, mengingat modelnya yang maskulin dan umumnya punya performa tak main-main. Jika Anda menginginkan harga terjangkau, sah-sah saja untuk melirik mobil SUV bekas.

Di kesempatan kali ini, tim Cintamobil.com akan memberikan pilihan 3 mobil SUV bekas. Nah, dari ketiganya, Anda bisa memilih mana yang terbaik sesuai selera. Jika perlukan, Anda juga bisa mengunjungi kanal ‘Review Mobil’ untuk melihat apa saja kelebihan dan kekurangannya. Berikut informasi selengkapnya.

1. Honda HR-V 2017 – Rp. 260 Jutaan

Mobil dengan nama panjang Hi-rider Revolutionary Vehicle alias HR-V memang tampil cukup menggoda. Desainnya yang Compact dengan campuran sensasi ala Crossover, membuatnya dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Apakah Honda HR-V mampu menarik perhatian Anda?

Ada dua tipe pilihan mesin yakni 1.500 cc pada tipe A, S serta E. Mesin 1.800 cc hanya didapati pada tipe Prestige. Bagi kami pribadi, keduanya disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Nah, tak kalah menarik adalah fitur keselamatannya yang menggunakan rangka bodi G-CON + ACE, Dual SRS Airbags, Hill-Start Assist (HSA), pengereman ABS, EBD dan BA.

Ruang interior-nya juga dikemas cukup lengkap dan punya desain elegan

Bagi Anda yang menginginkannya, harga Honda HR-V 2017 bekas dibanderol mulai Rp. 260 jutaan hingga Rp. 300 jutaan saja. Tentu perbedaan harganya didasari dari pilihan tipe yang dipilih, kualitas dan pertimbangan dari sang penjual.

2. Mitsubishi Pajero 2017 – Rp. 440 Jutaan

Tepat pada tahun 2017, Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 hadir di Tanah Air. Sosoknya benar-benar menggiurkan bagi para pecinta mobil SUV. Bagaimana tidak, fitur canggih sekelas Hill Descent Control (HDC) diberikan untuk menambah sensasi berkendara yang mudah di area turunan.

Inilah sosok Mitsubishi Pajero Sport Dakar

Tak lupa juga, fitur seperti Adaptive Cruise Control (ACC) sukses menjadi fitur terbaru Pajero 2017. Tambahan menarik lainnya adalah Blind Spot Warning (BSW) yang akan aktif apabila ada kendaraan menyalip dari belakang. Masih ada pula Forward Collision Mitigation (FCM) mampu melakukan pengereman secara otomatis ketika terjadi potensi kecelakaan.

Suasana kabinnya pun terasa cukup elegan dan penuh fitur

Tertarik? Bagi Anda yang ingin memilikinya, harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2017 bekas dibanderol mulai Rp. 440 jutaan. Menurut kami, jika Anda punya dana lebih, tak ada salahnya untuk meminang Pajero 2017. Mengingat fiturnya yang lengkap, performa mesin unggul dan punya desain bodi kekar.

3. Honda BR-V 2017 – Rp. 180 Jutaan

Nah jika Anda ingin harga yang lebih terjangkau, fungsi mirip mobil keluarga namun dengan desain ala SUV, bisa melirik mobil BR-V 2017. Dipasarkan pertama kali pada tanggal 23 Januari 2016, Honda BR-V hadir di segmen yang cukup unik.

Menggabungkan desain ala SUV dan fungsi mirip mobil keluarga

Daya yang dihasilkan oleh mesin 1.5 Liter-nya mampu mencapai 120 HP dipadu putaran torsi 145 Nm. Alasan orang memilih mobil satu ini dikarenakan performanya yang irit bahan bakar, rata-rata mencatatkan rekor 1:14. Hal menarik lainnya adalah fitur lengkap seperti rem ABS, EBD, Hill Start Assist, Dual Airbags, ISOFIX dan sabuk pengaman 3 Point ELR.

Kabin interior terasa cukup lega dan elegan khas Honda

Jika Anda merasa tertarik dengannya, Honda BR-V 2017 bekas dibanderol di kisaran Rp. 180 jutaan. Harganya yang cukup sepadan untuk Anda yang ingin memiliki salah satu mobil canggih besutan Honda.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”