Nunung Terkejut Usai Ruben Onsu Bongkar Penyebab Ayu Ting Ting Dirawat di Rumah Sakit

ulinulin.com – Lokal – Nunung kedapatan menjadi salah satu host menggantikan Ayu Ting Ting dalam acara yang pedangdut itu pandu bersama Wendi Cagur, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan.

Ternyata Ayu Ting Ting dirawat karena terkena tipes. Saat dibongkar penyebab alasannya kenapa bisa terkena tipes, Nunung terkejut dan tak menyangka. Seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini

Tipes Gara-gara Diet

Nunung menggantikan Ayu Ting Ting dalam host yang dipandu bersama Ruben Onsu dan Wendi Cagur. Ia kemudian membuka acara dengan menyanyikan lagu Didi Kempot berjudul Sewu Keto.

Pelawak senior itu pun kemudian menanyakan keberadaan Ayu Ting Ting. Ruben Onsu pun membongkar bahwa Ayu Ting Ting tak bisa menjadi host dan hadir hari ini karena dirawat di rumah sakit kena tipes gegara diet.

Langsung saja pernyataan Ruben Onsu tentang Ayu Ting Ting membuat Nunung terkejut. Sebab, pelawak senior itu sudah menganggap badan Ayu Ting Ting sudah kecil.

“Ayu Ting Ting gak bisa hadir karena lagi sakit dirawat di rumah sakit karena diet,” kata Ruben Onsu.“Haa? Udah sekecil itu diet?” kejut Nunung, dalam salah satu acara TV, Jumat, 21 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Ruben Onsu juga menambahkan tak hanya Ayu Ting Ting yang melakukan diet, tetapi istrinya, Sarwendah yang sudah sangat kurus tetap melakukan diet.

“Jangan kaget mam, Wenda juga diet. Tapi kan dia makannya banyak tapi dia juga jual jus yang buat melancarkan,” sambungnya.

Ayu Ting Ting Masih Dirawat

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting sampai saat ini dirawat di Rumah Sakit dan terbujur lemas di kasurnya. Ia terlihat memakai baju rumah sakit berwarna merah.

Hal ini terungkap dari postingan adiknya Ayu Ting Ting yang meminta doa untuk kesembuhan kakaknya itu.

“Gws teh @ayutingting92,” tulis Syifa terhadap kondisi Ayu Ting Ting yang terbaring lemas dirawat di rumah sakit.(prl).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”