Ogah Tanggapi Haters, Petuah Bijak Bang Chan Stray Kids Tuai Pujian Netizen

ulinulin.com – Selain di YouTube, Bang Chan Stray Kids juga menggelar sesi live di TikTok dalam rangka mengisi program rutinnya bertajuk “Chan’s Room”.

Pada saat sesi live di TikTok baru-baru ini, Bang Chan Stray Kids mengaku bersyukur dengan dukungan dari para penggemarnya.

“Saya sejujurnya bersyukur punya STAY di sisi kami. STAY selalu memerhatikan kami. Dan saya ingin bilang itu menyenangkan,” ucap Bang Chan.

Selain itu, Bang Chan Stray Kids juga mengingatkan para penggemarnya agar tidak bertindak berlebihan terhadap haters.

“Kami sangat bersyukur kalian ingin melindungi kami. Tapi, melakukan hal sebaliknya bukan yang seharusnya kalian lakukan,” sambungnya.

Alih-alih balas menyinyiri, Bang Chan Stray Kids mengajak para penggemarnya agar mengabaikan komentar haters.

“Saya tahu hal tersebut menjengkelkan dan menganggu. Tapi kalau kita balas, berarti kita sama saja dengan mereka. Jadi, tidak ada bedanya,” ujarnya.

Dengan demikian, Bang Chan menilai nama baik grup boyband Stray Kids maupun STAY bisa terjaga.

“Kalian bakal mencoreng nama kalian, juga nama kami. Mari kita jaga nama baik Stray Kids dan STAY,” pungkasnya, dikutip dari Koreaboo pada Minggu (23/10/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Perkataan yang bijak,” tulis seorang netizen. “Jadi tambah rispek dengan Bang Chan,” kata netizen lain. “Contoh idol yang baik,” ucap netizen lainnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”