OhMyV33NUS Sebut Kemungkinan Para Pemain Veteran Pergi Keluar dari MPL PH

ulinulin.com – Sebagai salah satu pemain yang paling berpengaruh di Filipina, OhMyV33NUS mengatakan kemungkinan para pemain veteran pergi dari MPL PH.

Menjelang MPL PH S10 kemarin, banyak pemain dan juga pelatih asal Filipina mulai keluar dari MPL PH dan menuju MPL di region lain di kawasan Asia.

Pengaruh pemain Filipina juga di region lain sudah sukses terbukti, meski belum keseluruhan pemain dan pelatih membuktikan bahwa Filipina memang memiliki impact yang besar.

Seperti Kairi dan Yeb yang berhasil menjuarai MPL ID S10, ada juga Zico mantan coach dari Nexplay EVOS yang berhasil menjuarai MPL Kamboja bersama Burn X Team Flash.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”