Olivia Wilde Diduga Tidur Telanjang sama Jason Sudeikis, Harry Styles Dimanfaatkan?

ulinulin.com – Barat – Pacar Harry Styles, Olivia Wilde terseret rumor vulgar dengan mantannya, Jason Sudeikis. Mantan pengasuh anak-anak mereka mengklaim Olivia dan Jason tidur telanjang sebelum berkencan dengan Harry.

Bukan hanya itu, Olivia Wilde diduga memanfaatkan Harry Styles untuk meningkatkan citranya di industri Hollywood. Seperti apa tuduhan tersebut? Yuk simak artikelnya!

Tidur Telanjang dengan Jason Sudeikis Sebelum Kencani Harry Styles

Source: Entertainment Tonight

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis mengakhiri pertunangan mereka pada tahun 2020 setelah 7 tahun bersama. Setelahnya, Olivia berpacaran dengan Harry Styles, yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Tapi, mantan pengasuh anak-anak Olivia Wilde dan Jason Sudeikis mengungkapkan hal mengejutkan. Anonim itu menyatakan Olivia dan Jason saling cinta, sebulan sebelum berpacaran dengan Harry Styles.

“Ketika saya melihat Olivia berpegangan tangan sebagai pasangan dengan Harry diberita, saya terkejut. Karena hanya sebulan sebelumnya, ketika kami berada di LA, dia mengirimi Jason pesan yang mengatakan dia mencintainya,” ungkap mantan pengasuh kepada Daily Mail, dilansir dari Page Six pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Bahkan, mantan pengasuh mengungkit dugaan pernyataan Jason Sudeikis soal keintimannya dengan Olivia Wilde. Kala itu, Olivia diduga bertelanjang di rumah dan tidur dengan Jason.

“Kemudian Jason berkata, ‘Dia ada di sini (di rumah) dan dia telanjang di kolam renang. Kemudian dia tidur dengan saya telanjang di tempat tidur’,” lanjut mantan pengasuh.

Sengaja Manfaatkan Harry Styles?

Lebih lanjut, mantan pengasuh mengklaim Olivia Wilde berkencan dengan Harry Styles untuk meningkatkan citranya. Sebab, Olivia diduga merasa tidak mendapatkan ‘keuntungan’ selama bertunangan dengan Jason Sudeikis.

“Dia tidak mengira Jason membuatnya terlihat sebagus itu, kurasa. Bahkan sekarang dengan Harry, saya benar-benar percaya dia memberi makan ketenarannya untuk menjadi relevan,” lanjut mantan pengasuh anonim.

“Dia tidak terlalu hebat sebagai aktris atau sutradara. Jason menyebutnya biasa-biasa saja. Ini seperti, oke, sekarang dia menjadi sorotan dan Jason selalu mengatakan dia menginginkan sorotan,” tandas mantan pengasuh terhadap dugaan Olivia Wilde pacari Harry Styles demi ketenaran.

Namun, pihak Olivia Wilde dan Jason Sudeikis membantah tudingan mantan pengasuh anak-anak mereka. Menilik People, keduanya mengaku sedih karena mantan pengasuh anak-anak mereka membuat tuduhan palsu dan keji. (jra)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”