ONIC CW Ungkap Alasan Pick Lesley dan Miya di Grand Final MPL ID S10

ulinulin.com – ONIC Esports secara mengejutkan mengeluarkan senjata rahasianya pada grand final MPL ID S10, dengan mengambil Miya dan juga Lesley.

Pada grand final MPL ID S10 kali ini ONIC Esports berhadapan kembali dengan RRQ Hoshi, setelah dua season sebelumnya mereka berdua selalu lolos menuju babak puncak dari MPL ID.

The Royal Derby di MPL ID S10 kali ini berhasil dimenangkan oleh ONIC Esports dengan skor meyakinkan 4-1, setelah diturunkan oleh RRQ Hoshi di final upper bracket, ONIC berhasil belajar dari kesalahan mereka.

Kemenangan ONIC Esports pada MPL ID S10 berhasil mencuri perhatian, pasalnya mereka berhasil mengeluarkan dua hero yang belum pernah dipakai selama regular season kemarin.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”