Padahal Meledak di Pasaran, Ternyata Segini Bayaran Onky Alexander dalam Film Catatan Si Boy

ulinulin.com – Lokal – Bagi para penggemar film remaja Tanah Air era 80-an, pasti sangat familiar dengan film Catatan Si Boy. Diperankan oleh Onky Alexander, film ini sampai sekarang masih menjadi idaman banyak penonton.

Namun siapa sangka, walau filmnya meledak di pasaran, ternyata bayaran Onky Alexander dalam film itu tak sebanding. Berapa bayaran Onky Alexander? Scroll artiklenya.

Benci dengan Karakter Boy

Dalam sebuah kesempatan Onky Alexander mengungkapkan tentang bayaran film yang tenar di era 1987 berjudul Catatan Si Boy. Film ini mengisahkan tentang kisah seorang pria yang tampan, sukses, dan kaya raya. Tak ayal banyak wanita yang mengantre mendapatkan hatinya.

Karakter pria itu diperankan oleh Onky Alexander. Ia pun mengungkapkan fakta menarik selama pembuatan film tersebut. Ternyata, aktor Tanah Air ini iseng melakukan casting untuk film itu.

Ia tak berharap banyak lantaran saat itu ia tengah bersiap melanjutkan pendidikan untuk bersekolah lagi di Boston, Amerika Serikat.

“Awalnya iseng aja. Awalnya dulu kan jadi model terus ditawarin casting,” ujar Onky dikutip dari Youtube Ferdy Element.

Mendapatkan peran tersebut, ternyata Onky Alexander mengaku kesal dengan karakter Boy. “Dan jujur gue benci banget ama yang namanya Boy pas disiarkan sebagai sandiwara radio.. Ini orang sombong banget,” sambung Onky sambil tertawa.

Bayaran Onky Alexander

Yang mengejutkan lagi, saat ia menyelesaikan syuting Catatan Si Boy, Onky Alexander pun pergi ke Amerika Serikat. Tak disangka, film itu malah meledak di pasaran.

Sayangnya, walau filmnya meledak di pasaran, bayaran Onky Alexander hanya Rp1 juta rupiah.

“Gua dapat honornya waktu itu Rp1 juta untuk satu film. Untuk traktir teman teman gua aja udah habis. Dan nggak ada bonus,” jelas Onky Alexander.

Meski begitu, ia tak menyesal dengan keputusannya bermain film Catatan Si Boy. Sampai saat ini, film tersebut masih banyak diminati banyak orang.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”