Pakai Makeup, Selebram Ini Wajahnya Plek Ketiplek Kak Jill Penjual Gorden Viral

ulinulin.com

    279SHARES

Riasan Mirip Kak Jill. (Source: Instagram @nhasevianderson_)

Dream- Sejak viral, gaya Kak Jill penjual Gorden banyak diikuti. Mulai dari makeup menor sampai gaya rambut yang sedikit berantakan sebagai ciri khasnya.

Salah satunya beauty content creator @nhasevianderson_. Belum lama ini, dia mengunggah transformasi riasannya hingga menyerupai Kak Jill.

Usai menunjukkan wajah polos tanpa makeup dan salah satu foto Kak Jill yang ingin ditiru, pemilik akun mulai merias wajahnya dengan foundation serta bedak tabur.

© Instagram @nhasevianderson_

Foto: Instagram @nhasevianderson_

© Instagram @nhasevianderson_

Foto: Instagram @nhasevianderson_

Ia juga membuat alisnya lebih tipis dan hitam menggunakan pensil alis. Riasan di sekitar matanya dibuat lebih gelap menggunakan eyeshadow cokelat tua agar menyerupai dimensi mata Kak Jill.

© Instagram @nhasevianderson_

Foto: Instagram @nhasevianderson_

Tidak lupa, dia menambahkan bulu mata palsu, maskara, blush pink, kontur hidung yang tegas, serta lip gloss pink.

Setelah itu, pemilik akun memakai wig hitam yang seluruh rambutnya disampirkan ke kiri agar penampilannya semakin mirip.

© Instagram @nhasevianderson_

Foto: Instagram @nhasevianderson_

Warganet pun memuji penampilannya dan menganggap hasil makeup tersebut sangat mirip dengan sosok Kak Jill. Padahal, wajah aslinya tampak sangat berbeda.

” Knp bisa mirip banget kaaak the best kk ini,” puji @novaangeliad.

” Gokiiillllll mirip bangetttt,” kata @resellermiulan.

” Miiiriiipppp bangettt ciuusss,” komentar @angela_tanjung.

” Yaampunn bisa mirip bgt ya,” tulis @caesaria19.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”