Pakaian Muslim nan Stylish, Hasil Kolaborasi Dauky dan Ana Octarina

ulinulin.com – Pandemi nggak menjadi alasan untuk fashion brand mengeluarkan koleksi terbaiknya. Termasuk Dauky, brand fashion muslim asal Bandung yang kembali hadir dengan koleksi terbaru. Nggak sendiri namun pada koleksi kali ini, Dauky berkolaborasi dengan Ana Octarina, seorang influencer yang juga dikenal sebagai mantan personil girlband, Princess.

Melalui koleksi kolaborasi Dauky x Ana Octarina bertajuk Relaxed Wear yang fokus meluncurkan pakaian yang dapat mendukung untuk bisa stylish meski berpenampilan santai saat di rumah. Menghabiskan waktu di rumah dengan keadaan pandemi tentu bukan hal yang mudah, namun pakaian yang nyaman diharapkan dapat menghidupkan semangat sepanjang hari yang sejalan dengan campaign terbaru Dauky, yaitu #RiseUp dan #BeTheNewYou.

Koleksi Dauky x Ana Octarina Relaxed Wear terdiri dari 7 produk, yaitu L Dress Detra, M Dress Detra, M Tunic Detra, Outer Detra, Pants Detra, Bergo Looren dan Pashmina Jemma.

Produk Dauky x Ana Octarina Relaxed Wear dengan bahan Cotton Suave yang nyaman, sejuk, ringan dan menyerap keringat. Cocok untuk iklim tropis seperti di Indonesia dan nyaman sebagai pakaian sehari-hari.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”