Pameran Buku Frankfurt ditutup, dikunjungi 90.000 orang

ulinulin.com – Pameran Buku Frankfurt (Frankfurt Book Fair) ke-74, pameran buku terbesar di dunia, ditutup pada Minggu (23/10) di area pameran Frankfurt.

Pameran buku tahun ini melampaui ekspektasi dengan menarik sekitar 90.000 pengunjung perdagangan dari 100 lebih negara dan kawasan, menurut Juergen Boos, ketua dan CEO Frankfurt Book Fair.

Dia mengharapkan kemajuan yang lebih besar lagi pada tahun mendatang dengan lanskap sastra yang beragam.

Lebih dari 4.000 peserta pameran dari 95 negara dan kawasan, termasuk 110 lebih peserta pameran dari China Daratan, menghadiri pameran buku tersebut, yang digelar dari 18 Oktober hingga 23 Oktober.

Peserta pameran dari China menampilkan lebih dari 1.000 jenis publikasi yang berbeda, yang meliputi topik politik, ekonomi, budaya, sejarah, teknologi, hingga pembelajaran bahasa Mandarin, baik untuk kalangan dewasa maupun anak-anak.

Pameran Buku Frankfurt tahun depan dijadwalkan akan digelar dari 18 hingga 22 Oktober 2023.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”