Pangeran William dan Kate Middleton Dilanda Stres usai Pindah ke Istana Windsor

ulinulin.com – Bukan hal mudah bagi Pangeran William dan Kate Middleton kini menetap di tempat tinggal yang baru. Meninggalnya Ratu Elizabeth II membuat mereka dan keluarga harus pindah ke istana Windsor.

Disebut, Pangeran William dan Kate Middleton amat berusaha untuk dapat menyesuaikan diri. Mereka sampai merasa tertekan dengan transisi kehidupan mereka yang baru di istana tersebut.

“Kate berada di bawah tekanan, dia telah stres akhir-akhir ini dan William juga Kate memiliki periode penyesuaian yang mungkin mereka harapkan. untuk kehidupan baru mereka,” tutur pakar kerajaan Katie Nicholl dilansir OK.

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton pindah dari kediaman mereka di istana Kensington ke sebuah di area Adelaide Cottage di istana Windsor.

“Mereka membuat langkah besar setelah liburan musim panas untuk pindah ke Windsor. Sebuah langkah signifikan dan cukup berani meninggalkan Istana Kensington, mendaftarkan anak-anak di sekolah baru, menyiapkan kehidupan baru untuk diri mereka sendiri di istana yang baru,” imbuh Nicholl.

Keduanya juga menerima tanggung jawab baru dengan gelar baru yang juga mereka terima. Selain itu ada banyak tugas kerajaan dalam beberapa minggu ke depan.

Untuk itu menyeimbangkan kehidupan mereka antara keluarga dan kerajaan adalah hal yang amat menantang bagi mereka saat ini.

“Jadwal pekerjaan untuk William dan Catherine amat padat dan mereka memiliki keluarga yang sangat muda,” jelas pakar kerajaan lain, Jennie Bond.

“Saya pikir keseimbangan kehidupan kerja pasti sulit beberapa minggu terakhir ini dan, mari kita hadapi itu, itu tidak akan menjadi lebih mudah dengan tanggung jawab baru mereka,” tukas sang pakar.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”