Pangeran William Kesal 3 Anaknya Kena Imbas Harry Keluar dari Kerajaan Inggris

ulinulin.com – Kepergian Pangeran Harry dari keanggotaan kerajaan berdampak bagi William. Dan hal itu membuat William kesal.

Meski keduanya tampil bersama di momen meninggalnya Ratu Elizabeth II menyapa publik yang ikut berduka cita, namun ada yang akhirnya mengganjal di benak William. Hal itu berkaitan dengan tiga anaknya bersama Kate Middleton.

“Pangeran William tidak mungkin memaafkan saudaranya Pangeran Harry karena kepergiannya dari kehidupan sebagai bangsawan senior. Sebelum waktunya, hal itu membuat Kate Middleton dan anak-anak mereka menjadi sorotan,” kata seorang pakar kerajaan dilansir USWeekly.

Hubungan antara dua pangeran bersaudara dengan gelar Duke of Sussex dan Prince of Wales itu telah penuh dengan ketegangan setelah terjadinya Megxit. Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle otomatis berhenti menjadi abdi kerajaan yang memiliki serangkaian tugas dalam hal diplomasi kerajaan.

“Megxit menempatkan William dan keluarganya menjadi pusat perhatian. Kemunculan anak-anak William di hadapan publik pun mau tak mau dipercepat dari yang semestinya,” imbuh pakar kerajaan, Katie Nicholl.

Sejak momen Megxit terjadi, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis telah menjadi pusat perhatian.

Pangeran George dan Putri Charlotte seperti diketahui ikut menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II dan juga muncul di 70 tahun kepemimpinan Ratu Elizabeth awal tahun ini bersama adik laki-laki mereka, Louis.

Sementara itu sudah dua tahun berlalu, Harry dan Meghan tak lagi menjadi anggota kerajaan Inggris. Keduanya bersikeras untuk menjalani hidup mandiri namun dengan mempertaruhkan integritas kerajaan lewat wawancara keduanya bersama Oprah Winfrey hingga kontrak bernilai besar untuk membuat dokumenter bersama Netflix hingga proyek lainnya bersama Spotify hingga perilisan memoar yang dilakukan Harry.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”