Pembaruan Fitur Summon Autopilot Tesla Ubah Mobil Jadi Remote Control

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/11/26/Ay6TmsFs/tesla-summon-e1455756419547-64e6.jpg”>

Sejak diperkenalkannya perangkat keras Autopilot generasi kedua Tesla, pembuat mobil ini telah menjanjikan peluncuran fitur baru di bawah paket ‘Enhanced Autopilot’ yang telah dijual seharga $ 5.000. Di antara fitur-fitur tersebut, Tesla telah berbicara tentang fitur Summon atau lebih lengkapnya fitur Smart Summon.

Pembaruan fitur Summon akan sebentar lagi

Dengan Smart Summon, mobil Anda akan menavigasi lingkungan yang lebih kompleks serta manuver pada ruang parkir. Peluncuran fitur ‘Enhanced Autopilot; yang baru telah sangat tertunda selama 2 tahun terakhir, tetapi sekarang perusahaan sedang bergerak maju dengan menetapkan jaringan saraf baru. Dan beberapa waktu lalu, Elon Musk mengumumkan bahwa Tesla akan bersiap untuk memperkenalkan generasi baru Desember nanti.

Teknologi ini tampaknya merupakan pembaruan yang berbeda dari yang diumumkan kemarin tentang fitur Summon generasi terbaru dari Tesla yang mampu menemukan tempat parkir yang kosong dan membaca petunjuk instruksi. Pembaruan tersebut diharapkan tahun depan.

Dalam pembaruan tersebut, Musk bahkan mengatakan bahwa pemilik Tesla bisa mengendalikan mobil mereka seperti mobil remote control RC melalui smartphone mereka. Musk menambahkan bahwa mereka dapat membuat fitur bekerja dari jarak jauh, tetapi persyaratan jarak maksimal masih dipertahankan untuk keamanan.

Pengemudi bisa mengatur mobil mereka melalui smartphone mereka

Mengenai pembaruan lainnya, masih belum jelas apa yang akan diberikan oleh Tesla. Terlebih setelah pergantian CEO beberapa waktu lalu. Untuk saat ini, fitur Smart Summon disebut bisa menavigasi mobil di lingkungan yang lebih kompleks daripada hanya bergerak maju atau mundur beberapa kaki seperti saat ini.

Peningkatan fitur Summon akan kompatibel dengan semua model Tesla yang dibuat dalam dua tahun terakhir dan akan datang melalui pembaruan perangkat lunak. Namun sayang, fitur ini hanya ada pada mobil Model 3, Model S, dan Model X.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”