Penampilan Johnny Depp Buat Pangling, Kumis dan Jenggot Lenyap

ulinulin.com – Barat – Penampilan terbaru Johnny Depp hampir tidak dikenali. Ayah dari Lily Rose-Depp itu menunjukkan batang hidungnya di New York dengan gaya baru yang berhasil buat fans pangling.

Sebelumnya, Johnny Depp dikabarkan memacari Joelle Rich, salah satu tim kuasa hukumnya. Berikut artikelnya.

Penampilan Terbaru

Source: Marca

Johnny Depp sempat menghilang dari publik setelah memenangkan persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard pada Juni 2022 lalu. Namun, Johnny sedikit demi sedikit muncul ke permukaan.

Kali ini, Johnny Depp kepergok berada di New York City, Amerika Serikat. Ia menyapa penggemar dan melayani foto bersama di Port Chester New York, lokasi temannya, Jeff Beck akan bermain musik.

Melansir Marca pada Kamis, 13 Oktober 2022, penampilan Johnny Depp justru sangat berbeda. Ia terlihat mencukur bersih kumis dan jenggotnya membuat perawakannya sangat berbeda.

Saat memperlihatkan penampilan terbarunya, Johnny Depp mengenakan kacamata biru reflektif dan topi baker boy. Bahkan, saat menjelma sebagai penyanyi, Johnny tampak sangat berbeda dari penampilannya yang biasa.

Dikabarkan Kencani Pengacaranya

Pada September 2022 lalu, Johnny Depp dikabarkan berpacaran deengan Joelle Rich, salah satu pengacara dalam tim kuasa hukumnya. Joelle merupakan tim hukum Johnny dalam gugatan pencemaran nama baik yang dilakukan The Sun tahun 2018 lalu.

Setelah persidangan itu selesai, Johnny Depp dan Joelle Rich dikatakan mulai merasakan benih-benih cinta. Namun, menurut TMZ, keduanya tidak eksklusif.

“Chemistry mereka keluar dari grafik. Ini serius di antara mereka. Mereka sepakat,” ungkap seorang narasumber, dilansir dari US Magazine pada 23 September 2022.

Atas kabar Johnny Depp pacari pengacaranya, reaksi Amber Heard mencuat. Namun, Amber dikatakan tidak peduli lagi dengan kehidupan pribadi Johnny. Ia lebih memilih fokus kepada kehidupannya.

“Amber tidak memperhatikan Johnny atau kehidupan pribadinya. Dia tidak peduli dengan siapa dia berkencan dan hanya ingin melanjutkan hidupnya,” ucap sumber tertuju pada dugaan reaksi Amber Heard soal Johnny Depp kencani Joelle Rich. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”