Pendaftaran Glance e-Soccer Tournament 2022 Telah Dibuka!

ulinulin.com – Glance, salah satu perusahaan teknologi dan platform digital, menggelar turnamen esports e-Soccer Tournament 2022. Organized by Ligagame, turnamen ini akan mempertandingkan efootbal (sebelumnya PES) game sepak bola populer dari Konami.

Glance e-Soccer Tournament 2022 akan memperebutkan prizepool Rp 50.000.000 ! Nilai hadiah yang fantastis dan tentu menggiurkan bagi yang merasa jago atau sudah bermain game efootball, maupun para fans bola pada umumnya. Yup, apalagi Piala Dunia (World Cup) 2022 Qatar sudah di depan mata.

Nah, buat kalian yang penasaran berikut info pendaftaran, jadwal dan venue Glance e-Soccer Tournament 2022.

Pendaftaran Glance e-Soccer Tournament

– Biaya pendaftaran : Rp25.000, setiap peserta dibatasi 2 slot
– Limit 64 slot untuk minggu pertama
– Pendaftaran dibuka sampai 28 Oktober (*22.00 WIB)

Link pendaftaran bit.ly (klik di story). Notes; link pendataran setiap hari akan berubah. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa DM Instagram @Ligagame_tv

Sistem Turnamen

Turnamen akan menggunakan single elimination (gugur) dalam bracket berisi 64 tim. Untuk detial peraturan pertandingan lebih lanjut akan diumumkan melalui akun media sosial Ligagame.

Jadwal Glance e-Soccer Tournament

Glance e-Soccer Tournament akan berlangsung selama empat pekan dimulai pada 29 Oktober hingga 19 November 2022.

Turnamen di minggu pertama akan digelar secara offline di Ligagame Arena pada Sabtu 29 Oktober 2022 (Gate Open 15.00 WIB). Buat ligagamers yang datang, selain bertanding atau memberi dukungan, kalian juga bisa menikmati beragam penganan di food truck yang hadir di lokasi. So, tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu dan enjoy the weekend dalam serunya kompetisi di Glance e-Soccer Tournament 2022!

Tentang Glance
Didirikan pada tahun 2019, Glance adalah perusahaan teknologi konsumen yang mengoperasikan beberapa platform digital yang luar biasa, termasuk Glance, Roposo, dan Glance TV.
Glance telah mendefinisikan ulang cara internet dikonsumsi di layar kunci, menghilangkan kebutuhan untuk mencari dan mengunduh aplikasi. Lebih dari 400 juta smartphone kini hadir dengan pengalaman internet generasi terbaru Glance. Roposo telah merevolusi perdagangan dengan meluncurkan tujuan perdagangan hiburan langsung yang dipimpin pencipta. Berkantor pusat di Singapura, Glance adalah anak perusahaan InMobi Group yang tidak terkonsolidasi dan didanai oleh Jio Platforms, Google, dan Mithril Capital. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi sekilas.com, roposo.com dan inmobi.com.

Ikuti terus berita terbaru Games, esports dan Turnamen di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Konami eFootball 2022 Akan Rilis Tanpa 2 Fitur Ini!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”