Meni"/> Penelitian Jelaskan Tempat Dimana Mobil yang Diparkir Sering Tertabrak

Penelitian Jelaskan Tempat Dimana Mobil yang Diparkir Sering Tertabrak

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/04/09/Ay6TmsFs/b1-8410.jpg”>

Meninggalkan mobil di tempat parkir memang sering membuat harap-harap cemas. Terkadang ketika Anda kembali, mobil berada dalam keadaan tergores, atau lebih buruk, rusak parah. Meski berhati-hati ketika meninggalkan mobil, namun tabrakan bisa terjadi di mana saja. Dan untuk itu, Which UK meneliti beberapa tempat dimana mobil yang diparkir sering tertabrak.

Mengesalkan ketika melihat mobil penyok ketika sedang diparkirkan

Meskipun sudah berhati-hati, sebanyak 1.491 koresponden (sekitar 37%) yang ditanyai oleh Which UK mengalami mobil mereka ditabrak ketika parkir. Faktanya, 48% pengemudi yang mengalami mobil mereka ditabrak ketika parkir di parkiran mobil. Dan sebagian besar dari kejadian tersebut terjadi di parkiran supermarket.

Selain itu, dari 550 orang yang pernah mengalami kejadian ini, 35% diantaranya ditabrak ketika sedang parkir di jalanan perumahan, atau dekat dengan perumahan. Sebagian tabrakan terjadi karena jalanan yang sempit dan menjadi lebih sempit karena mobil mereka parkir di pinggir jalan.

Bahkan jalanan yang besar tidak menjadi ‘penghalang’ bagi orang lain untuk menabrak mobil Anda. Pasalnya, penelitian Which UK menyebutkan bahwa 10% kejadian tabrakan ketika mobil diparkir terjadi di jalanan non-perumahan, seperti jalanan di sekolah maupun gedung perkantoran.

Mobil paling sering tertabrak ketika diparkir di parkiran supermarket

Tetapi jangan selalu bergantung pada CCTV untuk mengetahui siapa yang menabrak mobil Anda. Pasalnya, 43% tabrakan terjadi di tempat yang tidak terpantau oleh CCTV, atau tidak memiliki CCTV. Jadi akan lebih sulit untuk menganalisa siapa yang menabrak mobil Anda.

Namun hal penelitian tersebut tidak selalu menjelaskan dengan pasti kapan dan tempat dimana mobil yang diparkir sering tertabrak. Yang paling penting adalah untuk selalu berjaga-jaga dan memperhatikan tempat Anda memarkirkan mobil guna menghindari kejadian tidak menyenangkan yang bisa saja terjadi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”