Pengantin Unggah Momen Failed Gara-Gara Kontur Hidung, Terselamatkan Wajah Aslinya yang Cantik

ulinulin.com

    4.4kSHARES

Pengantin Kecewa Dengan Hasil Makeup MUA. (Source: TikTok @saifafitriani)

Dream – Penampilan di hari pernikahan akan terus diingat seumur hidup oleh para mempelai maupun tamu undangan yang hadir. Sebagai ratu sehari, para mempelai perempuan tak ragu menggunakan jasa makeup artist (MUA) untuk mengubah penampilan menjadi makin sempurna.

Jasa MUA diharapkan mampu memberikan hasil makeup terbaik dan membuat pengantin percaya diri serta tampil sempurna di hari pernikahannya.

Sayangnya tidak semua MUA bisa memberikan hasil makeup memuaskan bagi pengantin. Hal tersebut terjadi pada pemilik akun TikTok @saifafitriani ketika mengunggah momen pernikahannya.

Salah satu video unggahannya menunjukkan ketika pemilik akun keluar dari rumah dan berhadapan dengan para tamu di acara pernikahan sambil mengenakan gaun putih serta siger Sunda.

© TikTok @saifafitriani

Foto: TikTok @saifafitriani

Ketika mendekat, riasan wajahnya semakin jelas. Alis, eyeshadow, bulu mata palsu, eyeliner, serta kontur hidungnya tampak sangat tebal. Warna yang digunakan pun cukup kontras dengan kulit pengantin. Sehingga, riasannya terlihat tidak natural dan kurang rapi.

© TikTok @saifafitriani

Foto: TikTok @saifafitriani

Riasannya juga menarik perhatian warganet.

” Itu MUA nya gimana anjir,” kata @hollaouw.

” Sekali seumur hidup loh, gimana konsep makeup sm bajunya nangis bgt sih kalo aku,” ujar @syfdlst.

” Muanya gmana,” komentar @bellawinardi.

Komentar tersebut dibalas oleh pemilik akun lewat unggahan lain yang menunjukkan hasil riasannya dari dekat.

Kontur dan highlight di bagian hidung memang menjadi perhatian karena terlihat sangat kontras seperti tidak diratakan menggunakan kuas.

© TikTok @saifafitriani

Foto: TikTok @saifafitriani

Sementara alis dan riasan mata lainnya tetap terlihat rapi. Begitu pula dengan riasan wajahnya yang didominasi warna pink. Walau riasan yang kurang rapi hanya di bagian hidung, namun hasil makeup-nya tetap membuat pengantin kecewa.

” G tau jga anjir, ini mua dah pilihan di kampung ku. kukira yg terbaik ternyata yg terjelek, mana satu kali seumur hidup,” tutur pemilik akun.

Sebagian warganet menganggap penampilan pengantin tetap terlihat cantik meski hasil makeup-nya terlihat seperti gaya riasan zaman dulu. Pasalnya, wajah pengantin memang cantik sebelum dirias.

” Make upnya lumayan terselamatkan karena mbaknya cantik,” tulis @sifasafaah.

” Iya untungny manten ny cntik,” puji @janett2822.

Di unggahan lain, pemilik akun mengungkapkan bahwa hasil makeup MUA yang sama jauh lebih bagus ketika mengadakan acara 7 bulanan kehamilannya.

Dia juga menunjukkan hasil makeup-nya yang terlihat flawless. Kontur dan highlight di bagian hidungnya tipis. Blush-nya juga tidak terlalu mencolok.

© TikTok @saifafitriani

Foto: TikTok @saifafitriani

Namun, alis dan bulu matanya tetap terlihat tebal. MUA juga menggunakan lensa kontak biru, serta eyeshadow putih dan pink untuk merias wajah pengantin. Warganet pun menganggap hasil riasannya terlihat lebih segar dan sempurna.

” Malah bagusan makeupnya yg ini,” kata @xychanzee.

” Nah ini makeupnya bagus jadi keliatan cantik,” puji @tya.azhr.

” Ini make up nya cakep mbak, keliatan ringanterus fresh gitu,” tulis @coconutcrumb.

Walau kecewa dengan MUA, namun pengantin tidak membeberkan sosok periasnya. Apalagi, MUA yang sama sempat memberikan hasil makeup yang sempurna dalam acara 7 bulanan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”