Perbandingan Gaya Chef Indonesia dan Barat, Punya Bakat & Gaya Menarik

ulinulin.com – Punya skill khusus dalam memasak menjadi hal menarik untuk seorang chef. Berkat hasil kerja keras, beberapa chef nggak hanya populer di dapur, melainkan dikenal luas oleh publik. Membagikan resep dan teknik memasak, chef di bawah ini juga punya gaya yang menarik. Berasal dari Indonesia dan Barat, intip perbandingannya di bawah ini.

1. Sempat sama-sama memiliki acara memasak di televisi, Rachael Ray terlihat dengan gaya lebih kasual sedangkan Farah Quin yang identik dengan gaya seksi.

2. Rinrin Marinka dan Elena Arzak sama-sama sudah suka memasak sejak kecil. Mulai fokus di dunia kuliner, Rinrin Marinka sempat menjadi juri MasterChef Indonesia dan berbagai acara masak di Televisi sedangkan Elena Arzak membangun bisnis restoran dan berhasil masuk dalam deretan 50 restoran terbaik di dunia.

3. Punya skill masak dan gaya khas, Dominique Crenn merupakan chef asal Prancis yang identik dengan fine dining. Berbeda dengan Aiko Sarwosri yang sering masak untuk menu rumahan.

4. Gaya yang ceria sangat terlihat dari personal style Putri Miranti dan Rachel Khoo. Termasuk dalam hal memasak yang pembawaan semakin menyenangkan.

5. Renatta Moeloek dan Clare Smyth merupakan dua chef yang punya gaya yang keren. Renatta Moeloek yang makin hits berkat menjadi juri MasterChef Indonesia sedangkan Clare Smyth sebagai kepala koki restoran Gordon Ramsay.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”