Perbandingan Gaya Putri Diana dan Emma Corrin di Serial The Crown

ulinulin.com – Emma Corrin jadi perbincangan hangat untuk beberapa pekan terakhir. Hal ini bermula ketika The Crown dan pihak Netflix membagikan beberapa potret dirinya yang memerankan sosok ikonik, Putri Diana. Serial yang akan tayang pada November mendatang akan menyorot kehidupan Pangeran Charles dan istri pertamanya.

Langsung jadi highlight, gaya busana hingga rambut Emma Corrin di teaser serial the Crown terlihat sangat mirip dengan Putri Diana. Bikin makin penasaran deh! Sneak peek-nya, intip di bawah ini.

1. Outfit Putri Diana sebelum bertunangan dengan Pangeran Charles dengan knitted vest dan jumpers yang direka ulang oleh Emma Corrin di serial The Crown memakai blue skirt, blazer dan flat shoes.

2. Putri Diana yang memakai lilac dress menjelang hari pernikahannya sedangkan pada Emma Corrin di serial The Crown menambahkan coat sebagai outerwear.

3. Putri Diana menggunakan gaun rancangan Victor Edelsteinsaat hadir di Brooklyn Academy of Music 1989 yang reka ulang dengan gaun yang hampir mirip oleh Emma Corrin di serial The Crown.

4. Gaya berbeda pada salah satu scene, Putri Diana menggunakan strapless dress bernuansa biru sambil membawa clutch sedangakan Emma Corrin di serial The Crown dengan outfit ungu dilengkapi scarf sebagai aksesorinya.

5. Scene dimana Emma Corrin menggunakan polka dot dress dan topi yang terlihat benar-benar mirip dengan sang Putri!

6. Selintas terlihat mirip namun ini adalah dua orang yang berbeda. Gaun pernikahan Putri Diana untuk serial The Crown dibuat khusus oleh Amy Roberts yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”