Pernah Lihat Mobil Melayang? 4 Mobil Retro-Futuristic Ini Buktinya!

ulinulin.com – Terinspirasi dari film Back to The Future, pasti setiap orang akan berimajinasi bahwa kehidupan di masa depan akan banyak terjadi kemajuan yang signifikan–yang mungkin terkadang imajinasi tersebut di luar nalar kita saat ini. Salah satu kemajuan yang mungkin akan terjadi di masa depan adalah mobil melayang. Apakah mungkin mobil di masa depan akan berjalan dengan cara melayang?

Dalam film yang rilis pada tahun 1985 tersebut, mobil melayang hanyalah imajinasi belaka yang menjadi pola pikir masyarakat pada era tersebut. Lalu, apa jadinya jikalau mobil di masa depan dapat melayang? Pastinya sangat menarik bukan? Nah, berikut ini 4Â mobil retro-futuristic yang dapat melayang!

1. Fiat 131

Pesona mobil antik seringkali menjadi primadona di jalan raya. Termasuk Fiat 131 yang identik sebagai mobil peninggalan Kakek Nenek Anda. Lalu, gimana jadinya kalau mobil peninggalan Kakek Nenek Anda telah berkembang menjadi mobil futuristik? Desain retro namun juga canggih ya jadinya seperti ini!

2. Fiat X1

Desain retro namun juga modern, Fiat X1 adalah salah satu mobil dengan eksterior yang menarik. Ditambah dengan keunggulan konvertibel atau atap terbuka menjadikan mobil ini terlihat modern namun juga sporty. Tentu saja kesan retro-futuristik masih terlihat jelas pada mobil jenis ini. Apakah mobil ini benar-benar bisa melayang?

3. Peugeot 206

Pasti Anda familiar dengan mobil yang satu ini bukan? Mobil pabrikan asal Prancis ini sejatinya tidak retro-futuristik, karena mobil Peugeot 206 merupakan mobil generasi milineal yang terlihat menarik. Apalagi jika mobil ini dapat melayang, menarik untuk dikendarai bukan?

4. BMW 528i Wagon

Tentu saja, dari eksteriornya, mobil ini terlihat lebih modern jika dibandingkan dengan mobil-mobil sebelumnya. Mobil pabrikan asal Jerman ini mungkin saja dapat berjalan dengan cara melayang di masa yang akan datang nanti. Silakan Anda berimajinasi bagaimana masa depan akan terjadi, menarik bukan?

Itu dia 6 mobil bergaya retro-futuristic yang terlihat dapat melayang. Lalu, apakah benar mobil-mobil retro-fituristic tersebut bisa melayang? Tentu saja tidak, karena mobil melayang tersebut hanya imajinasi belaka karya designer asal Prancis yakni Sylvain Viau. Tentu saja, mobil-mobil tersebut terinspirasi dari film-film era 80an, salah satunya Back to the Future. Anda tertarik untuk memiliki mobil melayang? Tunggu di masa yang akan datang ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”