Pernah Syuting Bareng Baim Cilik, Ivan Gunawan Sering Kesal Karena Hal Ini

ulinulin.com – Lokal – Ibrahim Alkatiri atau Baim Cilik mengaku tidak tahu menahu dijuluki sebagai aktor cilik terkaya di Indonesia. Sebab, Baim tidak terlalu memikirkan uang saat syuting sinetron pada usia belia. Walau begitu, Baim mengaku sempat improvisasi.

Menimpali Baim Cilik, Ivan Gunawan justru ‘sebal’ dengan perilaku Baim saat masih kecil. Kok bisa? Yuk scroll terus!

Dialog Improvisasi

Ibrahim Alkatiri mengaku tidak terlalu ingat momen-momen saat syuting sinetron. Tapi, setelah syuting Tarzan dan lainnya, ia mulai ingat.

“Pertama kan syuting umur 2,5 tahun ya, gak inget. Kalo (sinetron) Tarzan ke atas, masih inget semua. Masih inget lah dulu,” ucap Baim Cilik, di sebuah acara televisi swasta, Jumat, 28 Oktober 2022.

Sudah berkarier di usia muda, Ibrahim Alkatiri tak tahu menahu soal pendapatannya. Hanya saja, ia menikmati momen semua permintaannya dikabulkan. “Diberitainnya sih gitu (aktor cilik terkaya). Tapi gak tau ya, kan gak mikirin duit banget pas kecil. Tapi kalo abis syuting, apa aja dikasih. Ya kayak minta mainan, baju, ipad, ya minta pasti ada,” lanjutnya.

Salah satu adegan Baim Cilik yang paling ikonik adalah dialog ‘Maafin Baim ya Allah’. Tak disangka, dialog itu adalah improvisasi darinya.

“Kalo dialog, ‘Maafin Baim ya Allah’. Itu emang didialog atau gimana?” tanya Ruben Onsu.“Kalo dialog, ‘Maafin Baim ya Allah’, itu gak ada diskrip,” jawab Baim setelah berpikir.

Ivan Gunawan Kesal dengan Baim

Ivan Gunawan menyeletuk, mengaku pernah syuting dengan Baim Cilik. Tapi, desainer yang akrab disapa Igun itu kesal karena syuting menunggu Baim selesai tidur.

“Aku dulu pernah main sinetron bareng Baim lho. Apa dulu gak tau lupa, sama Raffi juga gak salah, syutingnya di puncak. Mana kalau mau syuting nungguin dia tidur dulu,” celetuk Ivan Gunawan.

Curhat Ivan Gunawan belum berakhir, ia bereaksi ketika kebiasaan Baim Cilik untuk tidur siang di lokasi syuting. Baim memang punya kebiasaan tidur di tengah syuting untuk mengumpulkan mood-nya.

“Iya, mood-moodan. Kalau misalnya lagi gak mood, syutingnya harus nungguin,” ucap Baim Cilik.“Untung lucu. Kalau jelek, gua jitak,” sahut Ivan Gunawan. (nes)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”