Pesan Manis Shah Rukh Khan di Ultah Amitabh Bachchan yang ke-80 Tahun

ulinulin.com – Asia – Amitabh Bachchan tengah berbahagia dengan usianya yang baru. Sebab, ia berulang tahun ke-80 pada 11 Oktober 2022.

Shah Rukh Khan, yang beberapa kali menjadi rekan mainnya pun memberikan pesan manis kepadanya. Seperti apa pesannya? Langsung scroll artikelnya!

Amitabh Bachchan Ultah ke-80

Amitabh Bachchan berulang tahun ke-80 pada 11 Oktober 2022. Suami Jaya Bachchan ini langsung ramai doa dan banjir ucapan selamat dari rekan artis dan warga India.

Amitabh Bachchan sendiri dikenal sebagai orang nomor 1 di India. Tak heran sampai Perdana Menteri Narendra Modi juga ikut memberikan ucapannya.

“Ulang tahun ke-80 yang sangat bahagia untuk Amitabh Bachchan Ji. Dia adalah salah satu tokoh film paling luar biasa di India yang telah memikat dan menghibur penonton dari generasi ke generasi. Semoga dia panjang umur dan sehat. @SrBachchan,” tulis PM Narendra Modi, dikutip dari akun Twitter miliknya, @narendramodi.

Pesan Shah Rukh Khan

Yang menjadi sorotan lainnya adalah Shah Rukh Khan. Ia beberapa kali bekerja sama dengan Amitabh Bachchan dalam pembuatan film yang booming di pasaran.

Diantaranya ada Kabhi Khushi Kabhie Gham, Ra One, Om Shanti Om, Mohabbatein, dan Veer Zaara.

Beberapa film ini membuat hubungan Shah Rukh Khan dan Amitabh Bahchcan layaknya ayah dan anak. Bahkan, Shah Rukh Khan selalu mencium kaki Amitabh Bachchan sebagai bentuk penghormatannya.

Di ulang tahun ke-80, Shah Rukh Khan mengunggah video kebersamaannya dengan Amitabh Bachchan. Ia juga menulis pesan tentang hal yang ia pelajari dari Amitabh Bachchan.

“Satu hal yang dapat dipelajari dari pria, aktor, superstar, ayah, dan manusia super yang hebat ini adalah jangan pernah mundur….sebaliknya, belajar….naik level dan luncurkan lagi dan lagi….selamanya. Semoga sehat selalu dan menghibur juga cucu-cucu kita. Mencintaimu pak @amitabhbachchan,” tulis Shah Rukh Khan dari Instagramnya, Rabu, 12 Oktober 2022 untuk Amitabh Bachchan yang berulang tahun ke-80. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”