Peserta Drag Bike Indramayu Meledak Sampai 400 Starter Ini Kelas Terbanyak

ulinulin.com – Motor PLUS-Online.com – Open Drag Bike Indramayu menjalani babak penyisihan pada hari Sabtu (29/10).

Tercatat ada sekitar 400 starter yang menjalani babak penyisihan dari berbagai kelas untuk diambil 20 terbaik pada sesi final (30/10) esok.

Padahal pada saat pendaftaran masih dibuka di hari Jumat (28/10), jumlah starter yang tercatat baru mencapai 172 nama.

“Soalnya pendaftaran masih kami buka sampai Jumat sore dan sengaja kami buka sampai Sabtu siang ini,” beber Andry, Owner DRY Speed sebagai promotor Drag Bike Indramayu.

“Ada beberapa peserta dari Jateng yang akan datang, jadi kami biarkan, mereka cukup antusias, cuma karena kesibukan baru bisa datang dari Sabtu,” imbuhnya.

Kelas paling ramai adalah kelas bracket time 10 detik yang pesertanya paling banyak karena tak butuh modifikasi ekstrem pada mesin.

Baik itu laki-laki dan perempuan sangat ramai menghuni kelas bracket time 10 detik, sehingga saking ramainya tak pakai sistem babak penyisihan.

Ada 100 peserta lebih dan langsung diambil lima nama terbaik untuk diberikan hadiah pada hari Sabtu.

“Iya ada untungnya juga jadi cepat selesai balapannya, tapi sempat kaget karena langsung diambil lima terbaik,” ujar Fadhlan Maulana dari FM153 Racing Team.

“Alhamdulillah bisa gaspol presisi dan langsung bisa dapat podium,” lanjut penunggang Yamaha RX-King tersebut.

Open Drag Bike Indramayu ini juga menjadi salah satu rangkaian hari ulang tahun Kabupaten Indramayu ke-495 tahun.

Untuk penonton tiket dibuka harga sebesar Rp 50 ribu untuk dua hari menonton yang berlokasi di Jl. Wisata Bojongsari.

Indramayu

Balap

Drag bike

Balap Drag Bike

Drag Bike Indramayu

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website motorplus-online.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”